Rekomendasi 4 Drama Korea Genre Action yang Bikin Tegang ini Pas Ditonton Saat Rebahan

Rekomendasi 4 Drama Korea Genre Action yang Bikin Tegang ini Pas Ditonton Saat Rebahan 1

Ketika sedang tidak ada aktivitas atau sedang ada waktu luang, apa yang sering dilakukan? Mencari kesibukan lainkah? Atau rebahan seraya melonggarkan otot-otot tubuh setelah beraktivitas? Selain rebahan kamu juga bisa dong sambil nonton drama Korea baik yang sedang on going atau sudah complet episodenya untuk temani waktu gabut kamu.             

Nah, di bawah ini ada rekomendasi drama Korea genre action yang pas ditonton saat rebahan, apa saja? Langsung simak artikelnya yuk!

1. Taxi Driver

Rekomendasi 4 Drama Korea Genre Action yang Bikin Tegang ini Pas Ditonton Saat Rebahan 3

Drama Korea tentang balas dendam ini bercerita tentang seorang supir taxi mewah bernama Kim Do Ki yang ibunya tewas dibunuh. Dirinya bergabung di perusahaan taxi milik Jang Sung Chul yang juga orang tuanya dibunuh oleh pembunuh berantai.          

Mereka membuka jasa balas dendam untuk membalaskan dendam orang-orang yang menjadi korban yang para pelakunya lolos dari kejaran hukum. Disamping itu ada Go Eun dan dua orang lainnya yang bergabung dengan perusahaan mewah, mereka juga memiliki juga masa lalu yang sama dengan Kim Do Ki.

2. Vincenzo

Rekomendasi 4 Drama Korea Genre Action yang Bikin Tegang ini Pas Ditonton Saat Rebahan 4

Drama yang dibintangi oleh Song Jong Ki ini bercerita tentang seorang mafia Italia bernama Vincenzo Cassano yang seorang keturunan Korea dan sejak kecil diadopsi oleh keluarga di Italia. Karena memiliki masalah dengan organisasi mafianya di Italia, Vincenzo pergi ke Korea, dirinya berganti identitas menjadi Park Joo Hyung.

Vincenzo bergabung di firma hukum Woosang sebagai pengacara yang dingin, dia bertemu dengan pengacara wanita yang bekerja di firma hukum yang sama bernama Hong Cha Young dan jatuh cinta padanya.

3. Undercover

Rekomendasi 4 Drama Korea Genre Action yang Bikin Tegang ini Pas Ditonton Saat Rebahan 5

Drama ini bercerita tentang seorang agen NIS bernama Han Jung Hyun yang mengubah identitasnya karena jatuh cinta pada Choi Yeon Soo yang merupakan seorang pengacara hak asasi manusia, mereka pun akhirnya menikah dan memiliki dua orang anak.

Kehidupan Han Jung Hyun dan Yeon Soo pada mulanya sangat bahagia namun anggota NIS lainnya mengetahui identitas asli Jung Hyun yang memintanya kembali bertugas. Disamping itu Yeon Soo dinominasikan untuk memegang jabatan CIO, di sana Yeon Soo dikejutkan dengan kebenaran mengenai suami yang dicintainya tersebut.

4. Mouse

Rekomendasi 4 Drama Korea Genre Action yang Bikin Tegang ini Pas Ditonton Saat Rebahan 6

Drama Korea yang dibintangi oleh Lee Seung Gi ini memang menguras emosi dan bikin mikir keras, namun tetap seru untuk ditonton. Bercerita tentang seorang polisi muda bernama Jung Ba Reum yang terkenal karena kebaikan dan kejujurannya dalam menjalani tugasnya sebagai seorang polisi yang selalu mengayomi masyarakat.

Suatu ketika Jung Ba Reum dihadapkan dengan beberapa kasus pembunuhan yang terjadi di sekitar lingkungannya, hal itu membuat Ba Reum tergugah untuk mencari pelaku pembunuhan berantai, dirinya dibantu oleh Ko Mo Chi, seorang detektif yang kehilangan orang tuanya akibat dibunuh oleh si pemburu kepala.

Disamping itu ada dokter Sung Yo Han yang dicurigai oleh detektif karena sifatnya yang dingin dan anak dari Han Seo Jun, si pemburu kepala.

Itu dia keempat drama Korea genre action yang bikin tegang, selamat menonton!

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Asih Purwanti