Rekomendasi 5 Youtube Channel Food Vlogger Indonesia

Rekomendasi 5 Youtube Channel Food Vlogger Indonesia 1

Mukbang saat ini sedang diganderungi dan disukai oleh banyak orang. Tidak hanya melihat orang makan, acara tersebut dapat membantu kita untuk menemukan informasi makanan yang belum pernah kita coba. Selain itu, membantu mempromosikan pelaku usaha di bidang kuliner agar lebih dikenal oleh publik. Berikut ini, beberapa rekomendasi food vlogger asal Indonesia yang aktif, yang bisa kamu ikuti dan tonton videonya.

Tanboy Kun

Rekomendasi 5 Youtube Channel Food Vlogger Indonesia 3

Buat kamu pecinta acara mukbang, pasti jarang nih yang nggak tahu Bara Ilham atau lebih dikenal dengan nama Tanboy Kun. Kanal miliknya ini sudah mencapai 11 juta lebih subscribers, lho! Seluruh videonya juga selalu ditonton jutaan kali karena saat makan, Bara memiliki porsi luar biasa jumbo. Meskipun begitu, pria kelahiran 1993 itu tetap bisa mengatur tubuhnya. Terbukti ia tetap terlihat sehat dan berotot meskipun makan banyak. Hal ini didapatkan karena ia sering berolahraga.

 

MGDALENAF

Rekomendasi 5 Youtube Channel Food Vlogger Indonesia 4

Bar-bar, kuy! Kalimat ini adalah kalimat andalan sebelum Tanboy Kun versi wanita ini melakukan mukbang. Ia memiliki nama lengkap Magdalena Fridawati. Dengan kanal youtube bernama MGDALENAF, ia berhasil mengumpulkan 3,3 juta subscribers. Alumni Universitas Indonesia yang lahir di tahun 1994 ini juga dikenal sebagai ratunya pedas, karena hampir setiap videonya, Magdalena mengonsumsi makanan pedas. Tidak hanya menjadi konten kreator, ia juga memiliki usaha seperti makaroni (Mantan), sambal (nyambel), tempat kuliner (bar bar), dan peralatan makan.

 

Nex Carlos

Rekomendasi 5 Youtube Channel Food Vlogger Indonesia 5

Dengan pembawaan yang seru, Nex Carlos berhasil mengumpulkan 3,6 juta subscriber dalam kanal youtube miliknya. Ia juga memiliki usaha kuliner seperti ayam gedebuk dan minum cui. Apakah kamu sudah mencicipi keduanya?

 

Farida Nurhan

Rekomendasi 5 Youtube Channel Food Vlogger Indonesia 6

Ibu cantik beranak satu ini sangat menginspirasi karena memiliki kisah hidup luar biasa. Awalnya, ia merupakan seorang tkw yang kemudian memilih jalan menjadi food vlogger. Kanalnya kini diikuti oleh 3 juta lebih subscriber. Dengan pembawaan sederhana dan mengocok perut, videonya kerap trending dan ditonton sebanyak jutaan kali. Rida, begitu ia disapa, memiliki usaha kuliner dengan nama ngemplok yang menjual masakan sesuai resepnya, seperti cumi, tongkol, dan ceker. Ia juga memiliki kalimat khas dalam videonya yaitu, Awur Awur Ngemplok, yang berarti campur campur makan.

 

Separuh Aku Lemak

Rekomendasi 5 Youtube Channel Food Vlogger Indonesia 7

Angelina Puspasari atau lebih dikenal dengan nama Sari merupakan pemilik kanal youtube Separuh Aku Lemak. Pasti kamu pecinta mukbang nggak asing bukan dengan nama tersebut. Ia dikenal sebagai ratu bakso karena hampir semua videonya membahas bakso yang dijual di beberapa kota. Kanalnya tersebut sudah diikuti oleh 990 ribu lebih subscriber. Ayo bantu Sari agar kanalnya bisa mencapai 1 juta subscriber sebelum tahun ini berakhir.

Itulah rekomendasi food vlogger Indonesia yang bisa kamu tonton videonya saat sedang bingung ingin makan apa. Selamat menonton.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.