Rekomendasi Best Drama China yang diperankan Simon Gong, High rated! (non sejarah)


Rekomendasi Best Drama China yang diperankan Simon Gong, High rated! (non sejarah) 1

Halo sobatWow, bagi pecinta drama china siapa sih yang nggak kenal sama aktor tampan yang satu ini. aktor muda yang sudah terkenal tenar dan berkecimpung didunia drama yaitu Simon Gong.

Rekomendasi Best Drama China yang diperankan Simon Gong, High rated! (non sejarah) 3

Aktor tampan kelahiran tahun 1992 ini banyak memainkan drama bergenre romance, meski kebanyakan drama tentang sejarah. namun kali ini, aku ingin membahas drama Simon Gong yang non-sejarah.

Flavour it’s yours (2019)

Rekomendasi Best Drama China yang diperankan Simon Gong, High rated! (non sejarah) 4

drama yang rilis pada tahun 2019 ini menceritakan tentang seorang lelaki bernama Lu Wei Xun (Simon Gong) yang merupakan seorang kritikus anggur/ bir terkenal. dalam perjalanannya, Lu Wei Xun tak sengaja berurusan dengan seorang wanita bernama He Bu Zui (Ireine Song), dan mereka tak sengaja berciuman. He Bu Zui merupakan seorang perempuan yang tak memiliki indra pengecap, jadi ia tidak bisa merasakan makanan apapun. dalam ciuman tersebut, indra pengecap keduanya tertukar.

Lu Wei Xun yang bekerja sebagai seorang kritukus anggur tak dapat lagi bekerja karena kehilangan indra pengecapnya dan He Bu Zui yang tadinya tidak bisa merasakan apapun jadi bisa menikmati apapun yang ia makan. berbagai cara Lu wei Xun gunakan untuk mengembalikan pengecapannya yang sangat berharga. akan kah mereka berhasil?

The love Equation (2020)

Rekomendasi Best Drama China yang diperankan Simon Gong, High rated! (non sejarah) 5

drama romantis yang diperankan oleh Simon menceritakan tentang seorang mahasiswi jurusan sastra yang terobsesi dengan cerita misteri berbau pembunuhan dan forensik bernama Zhao Xiao. dan seorang mahasiswa jenius dan tampan dari jurusan kedokteran forensik bernama Zhao Fan Zhou. pada hari pertama kuliah, Zhao Xiao terlalu asik menulis cerita misterinya sehingga tertinggal rombongan dan terpaksa Fan Zhou sebagai penanggung jawab harus menjemputnya sendiri. Fan Zhou awalnya risih dengan sikap Zhao Xiao yang terlalu aktif, cerewet dan ceroboh. namun lama kelamaan Fan Zhou mulai terbiasa, setiap hal kecil dari Zhao Xiao dapat membuat Fan Zhou tertawa. namun kisah mereka tak selamanya mulus, banyak rintangan yang harus dihadapi keduanya.

drama yang berepisode 24 ini diperankan oleh Simon Gong sebagai Zhao Fan Zhou dan Liu Ren Yu sebagai Zhao Xiao.

Begin Again (2020)

Rekomendasi Best Drama China yang diperankan Simon Gong, High rated! (non sejarah) 6

Drama yang menceritakan tentang pernikahan kontrak antara dokter tampan dan pengusaha kaya raya. Lu Fang Ning merupakan seorang CEO sekaligus manager disebuah perusahaan ternama, Luming. Fang Ning juga dikenal sebagai wanita cantik, berpendidikan, bertalenta serta kaya raya yang membuat ia dijuluki sebagai wanita yang memiliki segalanya. Fang Ning bertemu dengan seorang dokter tampan bernama Ling Rui. Ling Rui merupakan dokter ahli bedah yang baik hati. di umur nya yang memasuki 30 tahun, Fang Ning harus segera menikah agar ia dapat mewarisi perusahaan yang sudah ia bangun sejak lama. Fang Ning meminta Ling Rui menjadi calon suaminya namun Ling Rui menolak, ia tidak ingin memiliki hubungan yang palsu apalagi pernikahan. namun nasib berpihak pada Ling Rui, bibinya memiliki hutang pada keluarga Fang Ning dan akhirnya ia harus menerima kesepakatan ini. 

namun siapa sangka keduanya malah jatuh cinta secara nyata, Fang Ning selalu menunjukkan rasa sukanya pada Ling Rui namun Ling Rui yang kaku engan untuk mengakuinya. sampai suatu masalah melanda Fang Ning, ia pun terpaksa meninggalkan Ling Rui secara diam-diam tapi siapa sangka Fang Ning yang kabur tengah mengandung anak Ling Rui. akankah mereka akan kembali bersama?

drama ini diperankan oleh Simon Gong sebagai Ling Rui dan Zhou Yu Tong sebagai Lu Fang Ning


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

SobatWow

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap