Rekomendasi Drakor Bergenre Action Terbaik

Rekomendasi Drakor Bergenre Action Terbaik 1

Siapa disini yang sangat sering menonton drakor? atau bahkan ada diantara kalian yang tidak menyukai drakor? Banyak diantara kalian pasti menyangka bahwa drakor isinya hanyalah percintaan, tetapi sayangnya hal itu tidak sepenuhnya benar. Masih ada banyak genre yang menceritakan tentang hukum, profesi, bisnis dan lain sebagainya. Nah bagi kalian yang ingin mengetahui drakor mana saja yang tidak memiliki terlalu banyak genre romantis, yuk bisa disimak rekomendasi drakor action dibawah ini!

1. Vagabond

Rekomendasi Drakor Bergenre Action Terbaik 3

Menceritakan tentang terjadinya kasus pembajakan pesawat dan terorisme. Yang mana para pemainnya memiliki karakter yang tidak terduga. Dimulai dari seorang paman yang merawat keponakannya yang dia besarkan sejak keluar dari panti asuhan. Pada saat keponakannya hendak mengikuti lomba taekwondo perwakilan nasional terbang ke Maroko, terjadilah hal yang sangat menyedihkan hingga pamannya terus mengejar dan mencari tahu siapa dalang dibalik semua kasus.

Dimainkan oleh Lee Seung Gi, Bae Suzy, Shin Sung Rok, Moon Jeong He, Baek Yoon Shik dan rilis pada tahun 2019 ini berhasil mengundang banyak penonton. Alur cerita yang seru serta menegangkan ini bisa menjadi salah satu pertimbangan untuk ditonton. Rumornya, drakor Vagabond ini akan ada season 2nya, kita doakan semoga benar adanya dan kita bisa melihat keseruan dari tiap episodenya.

2. Vincenzo

Rekomendasi Drakor Bergenre Action Terbaik 4

Berlatarbelakang mafia, seorang pria bernama Vincenzo yang selalu punya cara untuk menegakkan hukum dan balas dendam kepada musuhnya. Alur cerita yang dilandasi oleh hukum ini sangat seru untuk ditonton, terlebih lagi pemain utamanya adalah Song Joong Ki dan Jeon Yeo Been, Ok Taecyon (personil 2 PM), Kim Yeo Jin dan lainnya. Drakor ini baru saja dirilis pada tahun 2021 awal.

Berkarakter cerdik, berwibawa serta kejam membuat Vincenzo ditakuti oleh beberapa musuhnya. Banyak sekali kejadian yang membuat penonton geram, kesal, sedih, tragis dan menegangkan ini membuat kita menanti-nantikan episode berikutnya.  Keseruan itu bisa kalian rasakan langsung setelah menonton Vincenzo! Bagi kalian yang belum menonton, jangan sampai melewatkan keseruan drakor ini ya! 

3. K2

Rekomendasi Drakor Bergenre Action Terbaik 5

Berawal dari prajurit hingga akhirnya menjadi pengawal dari anak kandung presiden. Mmebuat dirinya melakukan banyak hal seperti tugas kenegaraan hingga musuh-musuhnya yang lain. Disamping ia menjalankan tugasnya untuk melindungi anak presiden tersebut, dia berusaha membongkar kebenaran-kebenaran yang selama ini ditutupi oleh beberapa pihak. Berkat dirinya pula, anak presiden yang selama ini seperti mayat hidup, akhirnya bisa kembali seperti manusia yang punya pengharapan.

Dengan pemain utama Ji Chang Wook, Kim Yoona (personil SNSD), Song Yoon Ah, Jo Sung Ha ini sangat membuat kita bersemangat untuk menonton. Drakor ini sendiri rilis pada tahun 2016 yang lalu. Sebagian dari kita pecinta drakor tentunya sudah tahu keseruan dari drakor ini. Bagi yang belum, jangan sampai ketinggalan ya!

4. Memories

Rekomendasi Drakor Bergenre Action Terbaik 6

Dengan kemampuannya membaca ingatan orang lain yang bersentuhan dengan dirinya, Dong Baek dapat memecahkan kasus yang bahkan polisi sendiri tidak dapat pecahkan. Berkat kemampuannya, dia mampu kebenaran dari tiap kasus yang terjadi. Alur cerita yang seru, menegangkan serta menyeramkan juga ditampilkan dalam drakor ini. Akhir ceritanya pun diluar dugaan dan sangat cocok bagi kalian yang menyukai drama dengan action serta kemampuan fiktif seperti memorist ini.

Drakor yang dirilis tahun 2020 yang lalu, diperankan oleh Yoo Seung Ho, Lee Se Young, Lee Ruby, Jo Sung Ha dan lain sebagainya ini berhasil menciptakan genre action yang menarik karena berbeda dari drakor pada umumnya.

Dari keempat drakor tersebut, kira-kira adakah drakor yang kalian belum tonton? Jika belum, jangan lupa untuk menonton keseruan dari drakor ini. Semua drakor menunjukkan tiap alasan dan pesan moralnya masing-masing. Ambil saja yang baik dan buang yang buruk. Selamat menonton teman-teman!

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Yellow Sky