Rekomendasi Drama China romantis terbaru Lai Guanlin, kisah persahabatan & asmara

Rekomendasi Drama China romantis terbaru Lai Guanlin, kisah persahabatan & asmara 1

halo SobatWow, apa kabar? kali ini Wow ingin memberikan rekomendasi drama baru yang seru lagi. Drama yang memiliki cerita tentang persahabatan, kerja sama serta comedy yang disertai hal hal romantis.

buat kalian para Kpopers dan C-Drama lovers pasti kenal dengan Edward Lai atau kerap dikenal dengan sebutan Lai Guanlin. Guanlin merupakan salah satu mantan personil boygroup Wanna One. setelah Wanna One bubar pada tanggal 27 Januari 2019, GuanLin memulai karirnya didunia akting.

Rekomendasi Drama China romantis terbaru Lai Guanlin, kisah persahabatan & asmara 3

“A Little Thing Called love” merupakan Drama debutnya dan ia langsung memerankan peran utama pria yang memiliki karakter pendiam.

Don’t Distrub My Study atau Don’t Think of Interrupting My Studies merupakan drama terbarunya yang bergenre comedy, romance dan friendship.

menceritakan tentang seorang wanita karir sukses bernama Nan Xiang Wan yang kembali ke masa lalunya disekolah menengah. pada saat itu ia terbangun di ruang ujian dan mengacaukan ujiannya.

Nan Xiang Wan memiliki karakter arogan, ambisius, rajin dan sangat percaya diri. Karena sikap menjengkelkannya itu Nan Xiang Wan tidak disukai oleh teman sekelasnya. Ia berusaha mengejar nilai yang bagus untuk masuk ke universitas ternama agar ia bisa Kembali ke masa depan lagi. Nan Xiang Wan juga memiliki pikiran kritis sehingga dapat menyelesaikan masalah seperti orang dewasa

Sementara itu, siswa tampan dengan nilai akademik rendah namun memiliki keahlian dibidang olahraga, Lin Xiao Ran (Lai Guanlin). Saat ujian berlangsung, Nan Xiang Wan mengadukan teman Xiao Ran yang bernama Jian Fei telah mencontek. Alhasil Jian Fei harus dihukum bahkan berkemungkinan akan dikeluarkan dari sekolah. Karena merasa marah, Jian Fei memutuskan untuk mengundurkan diri sendiri.

Rekomendasi Drama China romantis terbaru Lai Guanlin, kisah persahabatan & asmara 4

Sebagai sahabatnya, Xiao Ran tak suka dengan sikap Nan Xiang Wan yang merasa tak bersalah. Akhirnya Xiao Ran dan teman sekelas lainnya memutuskan untuk membuat rencana pengembalian Jian Fei ke sekolah. Mereka membuat rencana untuk menggantikan walikelasnya yang mereka duga sebagai masalah dalam pengembalian Jian Fei ke sekolah.

Meskipun Nan Xiang Wan memiliki sikap yang banyak dibenci, namun ia memiliki teman yang setia mendukungnya yaitu Yu Mei Li, sang ketua kelas.

Rencana pertama Xiao Ran dan teman sekelasnya dimulai dengan tidak mengerjakan tugas fisika dan juga mengosongkan lembar ujian mereka hingga sang guru merasa gagal dan berhenti sebagai walikelas mereka.

Namun aksi mereka yang tidak didukung oleh Nan Xiang Wan malah menjadi batu loncatan tersediri untuk Nan Xiang Wan. Nan Xiang Wan ingin sekali masuk kelas 2, kelas tertinggi berisi orang pintar. Karena untuk mendapatkan nilai yang tinggi ia memerlukan guru yang dapat ia andalkan. Ia juga bergaul dengan anak-anak kelas 2  agar dapat berbagi pelajaran.

Rekomendasi Drama China romantis terbaru Lai Guanlin, kisah persahabatan & asmara 5

Setelah operasi penggantian walikelas berhasil, meski ada rasa bersalah para murid kelas 7 mulai menghormati para guru. Kelas 7 yang isinya anak anak nakal serta malas menjadi raajin beramya hingga guru mereka kewalahan.

Tidak hanya itu, karena kelas 7 sering kali diremehkan oleh kelas lain mereka mulai Bersatu untuk memenangkan pertandingan olahraga antar kelas. Pada awalnya kelas 7 juga tak ingin ikut pertandingan olahraga tersebut, namun karena MP3 yang disita dan surat tantangan yang dipalsukan akhirnya semua anggota kelas ikut berpartisipasi, tak terkecuali Nan Xiang Wan.

Nan Xiang Wan merupakan sosok siswa yang ahli dalam bidang lari, namun bakatnya itu tersembunyi dan baru diketahui saat acara pertandingan olahraga.

Hubungan Nan Xiang Wan dengan teman sekelasnya semakin erat, mereka saling tolong menolong dan siswa kelas 7 juga membantu Nan Xiang Wan untuk bisa berada di kelas teratas. Dan tak hanya itu, Xiao Ran juga mulai lunak pada Xiang Wan, dan muncul benih benih rasa suka.

Drama yang menyajikan tentang persahabatan serta kisah romantic diantara para pemainnya. Sungguh sangat aku rekomendasikan untuk ditonton!!

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.