Rekomendasi drama china yang diperankan Song Weilong, Seru abis!


Rekomendasi drama china yang diperankan Song Weilong, Seru abis! 1

Haloo sobat drama.. jumpa lagi dengan aku nih. kali ini aku mau kasih rekomendasi drama dan film dari aktor tampan kita, Song Weilong. buat kalian para pecinta drama korea pasti udah nggak asing langi dong sama mas song. langsung aja ini dia, drama yang diperankan oleh Song Weilong (non sejarah).

Long For You (2017)

Rekomendasi drama china yang diperankan Song Weilong, Seru abis! 3

drama yang mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Xue Ji yang hidup abadi dan tidak bisa mati. selama berabad abad Xue Ji pergi dari satu waktu ke waktu lainnya hanya untuk mencari kekasih hatinya yang sudah terjalin berabad abad lalu. Gu Shi Yi, seorang traineer yang sedang naik daun. ia merupakan reinkarnasi dari kekasih Xue Ji berabad abad yang lalu. Xue Ji mencoba berbagai cara untuk mendekati Shi Yi sampai ia berteman dengan sahabat Shi Yi, Jiang Huai. namun tanpa disadari, kedekatan Xue Ji dan Jiang Huai menjadi seperti keluarga. Xue Ji juga memiliki sahabat karib bernama Li Zhe yang menyukainya dan Chun Shan teman semasa kecilnya. 

Drama yang memiliki 20 episode ini diperankan oleh Zhou Yu Tong sebagai Xue Ji. Song Wei Long sebagai Gu Shi Yi. Riley Wang sebagai Li Zhe. Wang Xu Dong sebagai Chun Shan. dan Gao Xi Er sebagai Jiang Huai.

Go Ahead (2020)

Rekomendasi drama china yang diperankan Song Weilong, Seru abis! 4

Drama china romantis yang satu ini menceritakan persaudaraan tanpa tali darah. bermula dari seorang anak laki-laki bernama Ling Xiao (Song Weilong) yang merupakan kakak pertama. orang tua Ling Xiao bercerai dan ibunya meninggalkannya dengan ayahnya yang kini menjadi ayah mereka bersama. kakak kedua yaitu He Zi Qiu (Steven Zhang), ia merupakan anak dari single parents yang hidup dengan sang ibu. sang ibu, He Mei meninggalkan Zi Qiu sendirian dan akhirnya Zi Qiu diangkat sebagai anak oleh Li Hai Chao. adik bungsu mereka, Li Jian Jian (Seven Tan) merupakan anak kandung dari Li Hai Chao dan ibu nya sudah meninggal. mereka bertiga akhirnya menjadi saudara hingga besar dan dirawat oleh Li Hai Chao (Tu Song Yan) dan Ling He Ping (Zhang Xi Lin) (ayah kandung Ling Xiao). 

mereka tumbuh dan saling mencintai, Ling Xiao dan He Zi Que menyukai Jian Jian namun Jian Jian sedari kecil sudah menyukai Ling Xiao. namun ketika beranjak dewasa mereka mengalami berbagai masalah. Ling Xiao dan Zi Que harus pergi kuliah diluar negeri sementara dari tahun ketahun hubungan mereka semakin merenggang. setelah bertahun-tahun akhirnya disaat yang bersamaan Ling Xiao dan Zi Que kembali ke china. namun hubungan mereka manjadi awkard. akankah mereka bisa kembali seperti dulu lagi? dan apakah diantaranya ada yang menjalin kasih? 

Find Yourself (2020)

Rekomendasi drama china yang diperankan Song Weilong, Seru abis! 5

Seorang pengusaha bernama He Fan Xing mengalami krisis akusisi diperusahaannya. namun saat yang bersamaan hubungan asmaranya juga ditekan dan diperbincangkan oleh banyak orang karena ia mengencani pria yang jauh lebih mudah daripada umurnya yaitu Yuan Song. situasinya menjadi pukulan bertubi tubi untuk Fan Xing.

Namun disaat semuanya kacau, muncul seorang pria tampan yang kompeten serta lebih dewasa masuk kedunia Fan Xing dan membimbingnya. kehadiran Ye Lu Ming membuat Yuan Song terancam dalam hubungan percintaannya. Ye Lu Ming menjadi mentornya dalam urusan pekerjaan serta soal percintaan Fan Xing. Fan Xing tidak hanya dihadapkan dengan masalah percintaannya melainkan kontradiksi pernikahan di China.

Drama yang memiliki 41 episode ini diperankan oleh Victoria Song sbg He Fan Xing, Song Weilong sbg Yuan Song dan David Wang sbg Ye Lu Ming.

Beautiful Reborn Flower (2020)

Rekomendasi drama china yang diperankan Song Weilong, Seru abis! 6

Drama yang menceritakan tentang seorang pelukis perempuan bernama Nan Sheng yang jatuh cinta pada sosok Lin Heping, putra dari kekasih ayahnya. namun karena memiliki kisah cinta yang rumit dan sadis akhirnya Nan Sheng memutuskan untuk “bunuh diri”

bertahun-tahun kemudian, Heping dewasa telah menjadi seorang kurator terkenal. Heping memiliki sebuah projek di Bercelona dan tanpa sengaja bertemu dengan seorang gadis yang sangat mirip dengan Nan Sheng, ia bernama Qiao Man. pada awalnya Heping mengira hanya wajahnya saja yang sama, namun siapa sangka Qiao Man dan Nan Sheng memiliki kesamaan dan hubungan yang misteius. apakah Heping akan melihat Qiao Man sebagai Nan Sheng selamanya? atau dia berhasil 

Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

SobatWow

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap