Rekomendasi Drama Korea romantis tentang CEO


Rekomendasi Drama Korea romantis tentang CEO 1

Haloo sobat drama, kembali lagi nih saya bawaiin rekomendasi drama-drama seru yang harus banget kalian tonton. kali ini saya mau kasih rekomendasi tentang drama korea romantis yang bertemakan CEO. langsung aja cus,   

Rich Man

Rekomendasi Drama Korea romantis tentang CEO 3

Drama Korea yang dibintangi oleh salah satu member EXO ini menceritakan tentang Lee Yoo Chan, seorang CEO tampan dari sebuah perusahaan IT ternama yaitu Next One. Lee Yoo Chan memiliki karakter sombong, tidak mudah percaya dengan orang lain dan ia memiliki sebuah penyakit yaitu tidak dapat mengenali wajah orang. sementara itu Kim Bo-Ra, seorang gadis yang berasal dari pulau jeju, ia adalah gadis pintar kebanggaan desanya yang memiliki ingatan yang tajam. Bo Ra memutuskan untuk pergi ke Seoul untuk melanjutkan kuliahnya dengan dukungan tinggi dari keluarganya.

Bo Ra memiliki mimpi untuk bekerja diperusahaan Next One, namun sayang saat tahun terakhir ia kuliah ia kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan. namun setelah bertemu Lee Yoo Chan dan tak sengaja menyebutkan sosok perempuan yang Lee Yoo Chan cari, hidup Bo Ra mulai berubah. banyak suka duka yang harus mereka lalui seperti Lee Yoo Chan yang kehilangan perusahaannya karena sahabat terbaiknya.

Drama ini diperankan oleh Suho Exo sebagai Lee Yoo Chan dan Ha Yeon Soo sebaga Kim Bo Ra

I’m not robot

Rekomendasi Drama Korea romantis tentang CEO 4

Drama Korea yang satu ini menceritakan tentang sosok CEO tampan dan kaya raya yang mengisolasikan diri karena memiliki alergi saat bersentuhan dengan manusia bernama Kim Min-Kyu dan sosok perempuan bernama Jo Ji-Ah yang mana ia adalah pengusaha muda yang sangat aktif dan bersemangat. pada sebuah kesempatan, Kim Min-Kyu sedang melakukan transaksi untuk membeli sebuah robot bernama Aji-3. Aji-3 merupakan robot canggih berbentuk manusia namun saat pengiriman Aji-3 mengalami kendala.

profesor yang membuat robot tersebut merupakan mantan pacar dari Jo Ji Ah dan menjadikan Jo Ji Ah sebagai model robotnya. karena robotnya mengalami masalah, Jo Ji Ah harus membantu mantan pacarnya untuk berpura-pura menjadi Aji-3. kisah lucu antara Kim Min-kyu dan Jo Ji-Ah pun dimulai, dan lama-kelamaan keduanya saling menyimpan rasa namun Min-Kyu belum mengetahui bahwa Aji-3 adalah sosok manusia yang diperankan oleh Jo Ji-Ah, akankah penyamarannya terbuka?

Drama ini diperankan oleh Yoo Seung Hoo sebagai Kim Min Kyu dan Chae Soo Bin sebagai Jo Ji Ah atau Aji-3

What’s Wrong With Secertary Kim?

Rekomendasi Drama Korea romantis tentang CEO 5

Drama Korea komedi romantis ini berkisah tentang Kim Mi-So, seorang sekertaris dari CEO yang amat perfectionis dan sangat narsis bernama Lee Young-Joon. Kim Mi-So sudah mengabdi menjadi sekertaris Lee Young Joon kurang lebih 9 tahun dan memutuskan untuk resign karena sudah lelah dengan bos nya serta ingin menjalani hari-harinya dengan santai. pada awalnya Lee Young Joon menyetujuinya, namun karena Young-Joon sudah terlalu bergantung pada Mi-so ia mulai merasa kehilangan.

akhirnya ia mencoba berbagai cara agar bisa mempertahankan Mi-So disampingnya. mulai dari merubah caranya bergaul, jam kerja, dan kebiasaan-kebiasaan lainnya yang sama sekali belum pernah ia lakukan. hingga tanpa sadar ia mulai jatuh cinta dengan sekertarisnya itu, dan kisah masa kecil mereka yang mengalami hal buruk bersama pun terkuak.

Drama ini diperankan oleh Park Seo-Joon sebagai Lee Young Joon dan Park Min-Young sebagai Kim Mi-So

 Strong Woman Do Bong Soon

Rekomendasi Drama Korea romantis tentang CEO 6

Jika biasanya seorang perempuan butuh pengawal pribadi, tapi di drama ini berbeda. Do Bong-Soon adalah perempuan imut yang dilahirkan memiliki kekuatan super yang sudah turun temurun untuk para perempuan didalam keluarganya. Bong-soon yang memiliki kekuatan super dibalik tubuh imutnya itu berusaha tampil anggun didepan seorang pria tampan yang sudah lama ia sukai, Guk-Doo. Karena sebuah insiden, bong-soon tak sengaja bertemu dengan seorang ahli waris serta CEO perusahaan game, Ahn Min-Hyuk.

Ahn Min-Hyuk yang tau tentang kekuatang super Bong-soon akhirnya merekrut bong-soon sebagai pengawal pribadinya karena saat itu Min-Hyuk sedang mendapatkan teror dan ancaman dari Anonymus dan serangkaian insiden insiden yang terjadi didaerah mereka. karena serangkaian kejadian yang mereka lalui bersama, status bos-pengawal itu berubah menjadi sepasang kekasih yang memiliki cerita manis. 

Drama ini diperankan oleh Park Hyung-sik sebagai Ahn Min-Hyuk, Park bo-young sebagai Do Bong Soon, dan Ji-Soo sebagai Guk-Doo.

Her Private Live

Rekomendasi Drama Korea romantis tentang CEO 7

Drama Korea yang satu ini menceritakan tentang sosok wanita karir bernama Sung Deok Mi yang bekerja menjadi kurator disebuah galeri seni. selain menjadi seorang kurator, Sung Deok Mi juga merupakan seorang Fangirl Fanatik grup kpop White Ocean dan merupakan FanGirl fanatik Shi An. sementara itu Ryan sosok pria dingin yang merupakan seorang seniman terkenal dan bekerja di tempat Deok Mi bekerja yaitu Chaeum Art Gallery sebagai direktur.

Sung Deok Mi berusaha merahasiakan identitasnya sebagai seorang Fangirl karena takut akan dipecat dan orangtuanya tidak suka dia menjadi fangirl. namun suatu hari Ryan mengetahui bahwa Deok Mi merupakan seorang Fangirl dan ia mulai tertarik dengan kehidupan Deok Mi. yang awalnya saling tidak suka lama lama tumbuh rasa cinta diantara keduanya.

Drama ini diperankan oleh Park Min-Young sebagai Sung Deok Mi dan Kim Jae Wook sebagai Ryan


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

SobatWow

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap