Rekomendasi hadiah untuk wisuda sahabat


Rekomendasi hadiah untuk wisuda sahabat 1

Wisuda merupakan salah satu momen yang sangat membahagiakan dan tidak akan terlupakan. Karena perjuangan selama kuliah itu bukanlah hal yang mudah, banyak tangis dan emosi yang bercampur untuk mendapatkan gelar yang diinginkan, maka dari itu saat wisuda semuanya terasa sangat membahagiakan. Sebagai sahabat yang baik tentunya kita harus ikut serta dalam momen tersebut, tetapi seringkali kita bingung mengenai hadiah yang ingin kita berikan untuk sahabat kita. Ada beberapa rekomendasi hadiah yang bisa dipertimbangkan untuk diberikan kepada sahabat yang sedang wisuda. Antara lain:

1. Buket

Hadiah yang satu ini tentunya sudah pasti ada dalam setiap perayaan wisuda, jika kalian anggap hadiah ini sudah biasa dan tidak berkesan, kalian salah karena sekarang banyak sekalian varian dari buket. Bukan hanya buket bunga, ada pula buket makanan, uang, masker, kerudung dan buket-buket lainnya dengan kreasi isi dan bentuk yang lebih kreatif. Nah karena itu kalian bisa coba berkreasi dengan menghadiahkan apa yang sahabat kalian sukai, misalkan jika sahabat kalian suka make up makan kalian bisa hadiahkan produk kecantikan seperti masker yang dibentuk buket agar terlihat indah.

2. Hiasan atau pajangan

Hiasan rumah atau pajangan tentu menjadi salah satu hadiah yang cocok diberikan karena barang tersebut merupakan barang yang tahan lama sehingga dapat tersimpan selama bertahun-tahun. Selain untuk mempercantik rumah tentunya akan membuat orang yang diberi hadiah tersebut tetap mengingat kalian walau sudah terpisah jarak dan sulitnya bertemu karena tidak ada waktu yang tepat. Kalian bisa menghadiahkan hiasan kamar seperti lampu tidur atau pajangan seperti lukisan, foto yang telah diberikan kata-kata indah, jam dinding yang diberi dekorasi ucapan selamat wisuda dan hiasan atau pajangan lainnya.

3. Keperluan bekerja

Hadiah yang satu ini mungkin masih jarang terdengar karena jarang orang memberikan hadiah yang nantinya akan digunakan untuk pergi bekerja. Selain hadiah buket atau hiasan dan pajangan kalian juga bisa menghadiahkan keperluan bekerja seperti pakaian, tas atau flatshoes dan barang lainnya yang nanti akan digunakan saat pergi bekerja. Barang yang diberikan tentunya harus disesuaikan dengan pekerjaan yang sedang atau akan dijalani nanti.

4.Barang elektronik

Barang elektronik mungkin dapat jadi pilihan terakhir untuk kalian yang mencari hadiah. Karena tak dapat dipungkiri jika menghadiahkan barang elektronik tentunya membutuhkan uang yang tidak sedikit, oleh karena itu hadiah barang elektronik sangatlah jarang diberikan. Tetapi untuk kalian yang memiliki banyak uang tentulah tidak ada salahnya memberikan barang elektronik, karena pasti akan berbeda dari yang lain, kalian bisa memberikan smartphone, tablet, laptop atau kulkas mini yang saat ini cukup viral. Sehingga selain pasti bermanfaat untuk sahabat kalian tentu hadiah tersebut tidak akan terlupakan karena mungkin kalian hanya akan jadi satu-satunya orang yang memberikan hadiah tersebut.

Demikian rekomendasi dari saya, selamat mencoba ^.^


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Puji Anggraeni

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap