Rekomendasi Lagu-Lagu Terbaik dari Post Malone

Rekomendasi Lagu-Lagu Terbaik dari Post Malone 1

Siapa nih yang tidak kenal dengan Post Malone? pastinya kalian para pecinta lagu dengan vibes chill mengenal penyanyi RnB dan Hip-Hop ini kan.. Post Malone memiliki banyak lagu yang cocok dengan anak muda. Beberapa lagu Post Malone sudah tidak asing saat didengar seperti misalnya “Congratulations” , “Psycho” , “Rockstar” dan masing banyak lagi. Sebagian lagu yang dinyanyikan oleh Post Malone terkenal dan sering diputar di radio, Spotify maupun Youtube. 

Rekomendasi Lagu-Lagu Terbaik dari Post Malone 3

Memiliki nama asli Austin Richard Post lahir di Syracuse, New York pada tanggal 04 July 1995. Post Malone pertama kali mengeluarkan album pertamanya pada tahun 2016 yaitu Stoney. Kemudian pada tahun 2018 album berjudul Beerbongs & Bentleys dirilis.  Dan album terbaru dari Post Malone dirilis tahun 2019 yang lalu yaitu Hollywood’s Bleeding.

Ketiga album tersebut memiliki lagu-lagu yang hits dan sering didengar oleh kaum muda. Bagi kalian yang tertarik untuk follow IG-nya bisa dicari ya dengan username @postmalone. Post Malone juga banyak menjadi bintang iklan dari beberapa produk seperti misalnya sandal CROCS, Budlight dan juga Doritos loh!! 

Rekomendasi Lagu-Lagu Terbaik dari Post Malone 4

Banyak orang yang bertanya, mengapa ada orang yang suka dengan Post Malone? Hal itu dikarenakan karya-karyanya yang luar biasa dan karakter Post Malone yang tampil apa adanya. Mungkin beberapa orang menganggap bahwa Post Malone memiliki gaya seperti preman dan terlihat seram, padahal dalam lagu-lagunya, lirik yang ada didalamnya menunjukkan bahwa Post Malone adalah orang yang mengerti perasaan dari para anak muda.

Dia selalu bisa menceritakan apa saja permasalahan yang dirasakannya terhadap pasangannya lewat lagu. Ada juga lagu yang menggambarkan tentang keinginan dan kebebasannya sendiri. Post Malone juga dikenal sebagai penyanyi yang pandai dalam alat musik gitar. 

Rekomendasi Lagu-Lagu Terbaik dari Post Malone 5

Dari ketiga album yang sudah dirilis, memang perlu diakui bahwa album Hollywood’s Bleeding lah yang paling bagus. Adapun lagu-lagu yang menjadi rekomendasi adalah “Circles” , “Myself” , “Staring at The Sun” (feat SZA) , “A Thousand Bad Times” , “Enemies” dan “Allergic”. Sebenarnya, ada beberapa lagu yang lain di dalam album ini akan tetapi enam lagu yang barusan disebut merupakan lagu yang cocok untuk didengarkan saat santai. Tidak hanya itu, Post Malone juga memiliki lagu duet yang terkenal seperti “Sunflower” yang dibawakan oleh Swae Lee dan juga “De Javu” yang mana Justin Bieber juga memilih Post Malone untuk menjadi teman duet. 

Rekomendasi Lagu-Lagu Terbaik dari Post Malone 6

Ada dua lagu rekomendasi lain yang berasal dari album Beerbongs & Bentleys yang berjudul “Stay” dan “Better Now”. Dimana kedua ini memiliki vibes yang sangat cocok untuk anak muda yang merindukan seseorang untuk bertemu dan berbincang bersama. Kemudian untuk kalian yang mungkin sedang merasa galau akan tetapi beatnya tidak sedih, maka kalian bisa mendengarkan lagu berjudul “Goodbye” yang berasal dari album Hollywood’s Bleeding

Perlu diingat bahwa lagu “Goodbye” yang ada di Youtube perlu pengawasan dari orang tua jika kalian masih dibawah umur (sebaiknya kalian bisa menonton versi Rated PG). Meskipun lagunya memiliki lirik yang sedih, namun Post Malone berhasil menjadikan lagunya menjadi lagu hybe dengan genre Hip-Hop. 

Selain dari judul-judul lagu yang ada diatas, kalian juga bisa memutar lagu dengan judul “Wow” (album Hollywood’s Bleeding) dan jika kalian ingin flashback dengan salah satu soundtrack dari Fast & Furious 8, bisa memutar lagu “Candy Paint” yang terkenal pada masanya.

Nah, bagi kalian yang ingin lagu terbaru dari Post Malone dengan vibes yang chill bisa mencari judul “Only Wanna Be With You” yang mana saat itu Pokemon baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 25 dan Post Malone salah satu penyanyi yang meriahkan acaranya dengan lagu tersebut. Hmm.. tentunya dari semua lagu bisa membuktikan kalau Post Malone merupakan penyanyi yang berbakat ya guyss!! Jadi gak sabar untuk nungguin karya-karya terbaru dari Post Malone. 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

YellowSky