Rekomendasi Playlist Lagu Korea dengan Spirit Vibe

Rekomendasi Playlist Lagu Korea dengan Spirit Vibe

Siapa disini yang sering mendengar lagu Korea? Atau kalian malah tidak tertarik degan lagu Korea? Sayang sekali jika kalian belum pernah mendengar beberapa lagu Korea yang nyatanya sangat asyik didengar dan beberapa diantaranya juga sempat viral. Berikut merupakan rekomendasi playlist lagu Korea yang bisa didengar untuk menyemangati hari-hari kalian! 

1. Ping Pong (Hyuna ft Dawn) 

Rekomendasi Playlist Lagu Korea dengan Spirit Vibe

Lagu yang dibawakan oleh pasangan ini pastinya sudah sering didengar oleh kaula muda. Bahkan sempat viral beberapa bulan belakangan ini. Dengan beat nya yang sangat semangat membuat para kaula muda sering memutar lagu ini. Bagi kalian yang belum mendengar lagu ini, jangan sampai ketinggalan ya!

Baca juga  Pemenang Show Me The Money dari Musim ke Musim

2. Mirror Mirror (F. HERO ft MILLI ft Changbin Stray Kids)

Rekomendasi Playlist Lagu Korea dengan Spirit Vibe

Wah siapa yang tidak tahu dengan lagu satu ini? Tentunya kita semua yang mendengar akan takjub dengan lagunya terutama dibagian rap nya yang sangat keren. Dengan gabungan Bahasa Korea, Thailand dan Bahasa Inggris membuat semakin lengkap dan solid untuk didengar. Bagi kalian yang ingin mendengar lagu kekinian, lagu ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk playlist kalian.

Baca juga  Drama Korea "Mouse" Siapakah Psikopat Sebenarnya?

3. Swipe (ITZY) 

Rekomendasi Playlist Lagu Korea dengan Spirit Vibe

Hayo, siapa disini yang MITZY? Lagu yang satu ini juga sangat asyik untuk didengar terutama MV nya yang juga sangat kekinian. Lagu yang dibawakan oleh ITZY ini berhasil membuat kita para pendengarnya merasa seperti kaula muda yang kekinian dan aesthetic. Dibalut dengan nuansa warna-warni, MV dari lagu “Swipe” ini juga semakin keren dan cocok untuk para millenials.

Baca juga  Hard to Love - Blackpink, Kenapa Cuma Rose Yang Nyanyiin ?

4. Go Big or Go Home (ENHYPEN)

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Monica Theodora