Rencana Mengagetkan Chelsea di Bursa Transfer Musim Dingin 2021 Yang Akan datang


Rencana Mengagetkan Chelsea di Bursa Transfer Musim Dingin 2021 Yang Akan datang 1

Anggota Klub Premier League Liga Utama Inggris Chelsea dikabarkan akan membuat rencana mengagetkan di bursa transfer musim dingin Januari tahun depan. Chelsea yang dikomandoi oleh Frank Lampard yang juga mantan gelandang dan Kapten Chelsea di era nya, menyebutkan bahwa timnya akan melakukan cuci gudang sejumlah pemainnya di musim transfer Januari 2021 mendatang.

Chelsea yang pada waktu bursa musim panas kemarin mendatangkan sejumlah pemain yang membuat skuad asuhan Frank Lampard terlihat gemuk, mengingat banyaknya pemain yang tidak dibutuhkan lagi, Chlesea berencana akan menjual 7 pemainnya di bursa transfer musim dingin Januari 2021.

7 Pemain Akan di Jual

Rencana Mengagetkan Chelsea di Bursa Transfer Musim Dingin 2021 Yang Akan datang 3

Chelsea sejauh ini telah banyak membeli pemain sepanjang bursa transfer musim panas kemarin, mengingat banyaknya pemain yang dicadangkana, Frank Lampard menjelaskan 7 Pemain akan dijual, karena sudah tidak dibutuhkan di Chelsea, ketujuh pemain itu adalah Ross Barkley, Victor Moses, Andreas Christensen, Marcos Alonso, Antonio Rudiger dan Danny Drinkwater, Jorginho.

Mendatangkan 2 Pemain Mahal

Rencana Mengagetkan Chelsea di Bursa Transfer Musim Dingin 2021 Yang Akan datang 4

Alasan mengagetkan Chelsea akan berencana menjual 7 pemainnya sangat fantastis, ternyata Chelsea telah berencana akan membeli 2 pemain mahal, rencana hasil penjualan 7 pemain tersebut akan mendongkrak keuangan the blues sebutan Chelsea untuk menambah pembelian 2 pemain mahal tersebut, Chelslea butuh tambahan dana karena harga 2 pemain tersebut cukup selangit.

Mereka adalah Erling Haaland dan Declan Rice yang harganya cukup selangit. masing-masing Declan Rice (gelandang West Ham United) dan Erling Haaland (striker, Borussia Dortmund). Pelatih Chelsea Frank Lampard memang membutuhkan tambahan di dua posisi tersebut.

Posisi di lini tengah. Jorginho yang menjadi andalan pelatih Chelsea sebelumnya, Maurizio Sarri, kesulitan menduduki tempat utama di skuad Frank Lampard. Karena itu, Declan Rice yang bersinar bersama West Ham adalah pengganti yang pas.

Krisis Penyerang Tengah

Rencana Mengagetkan Chelsea di Bursa Transfer Musim Dingin 2021 Yang Akan datang 5

Kemudian di posisi penyerang tengah yang ditinggalkan Timo Werner tidak memiliki pemain yang tampil mumpuni, yakni Tammy Abraham dan Olivier Giroud. Oleh karena itu, Erling Haaland berusaha untuk didatangkan.

Penyerang  Borussia Dortmund. Dari 14 pertandingan di semua kompetisi, Erling Haaland mengoleksi 17 gol! Bahkan, Erling Haaland saat ini tercatat sebagai top skorer Liga Champions 2020-2021 dengan koleksi enam gol.

Haaland tampil sensasional untuk Borussia Dortmund sejak kedatangannya dari Red Bull Salzburg  pada Januari 2020. Baru-baru ini, ia menjadi pemain tercepat yang mencetak 14 gol Liga Champions.

Dia sosok yang luar biasa untuk diajak bekerja sama. Bebarapa bagian dari diri saya merasa bangga punya sedikit peran dalam kemampuannya. Saya yakin Erling Haaland akan mencetak banyak gol di Chelsea.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Faizal Chandra

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap