Resep Alami Segarkan Wajah Dan Rawat Jerawat


Resep Alami Segarkan Wajah Dan Rawat Jerawat

Anyeong Bestiie… lama banget nih aku gak menginspirasi kalian semua…

Yak disini aku mau bahas masalah perwajahan yang kadang cantik, kadang imut, kadang juga mirip biawak… hehehe…

ini pengalaman pribadi nih bestie, aku yang sebelumnya gak pernah pakai yang namanya pakai skincare tiba-tiba pingin nyoba… nahh disitulah awal masalah wajahku muncul, yaitu Jerawat…

Siapa sih di dunia ini yang suka dengan munculnya jerawat, jelas gak ada donk..

nahh setelah kejadian itu kembalilah saya ke fitrah untuk memakai perawatan alami, ya memang sedikit lama dan harus tabah bersabar, tapi benar-benar hasilnya memuaskan bestie..

karena aku baik aku spill resep aku ya bestie..

1. MENTIMUN

lihat aja udah merasa segar, apalagi di pakai di wajah

Yupp… sayuran yang satu ini sangat baik untuk wajah kita, apalagi buat wajah kita yang kusam agar mudah ternutrisi, selain meredakan jerawat yang meradang, timun juga dapat mencegah penuaan dini karena mengandung  Vitamin C dan asam Folat dapat merangsang pertumbuhan sel kulit baru.

Sementara asam folat mengurangi racun yang mengendap dalam kulit.

Komponen ini bisa membuat kulit lebih kencang dan sehat. 

cara untuk mengaplikasikan di wajah, bisa nih kalian blander bersama wortel agar hasil lebih maksimal, jangan lupa untuk memasukannya ke dalam kulkas agar dapat meredakan jerawat yang meradang. 

2. LEMON

Kebayang rasanya, tapi kaya akan manfaat

Buat anda-anda yang mengalami masalah jerawat yang super parahh.. wajib pakai lemon setelah beraktivitas diluar rumah apalagi yang harus wajib pakai make up, kalian cukup gunakan lemon 15 menit setelah cuci muka rutin setiap hari, karena itu akan membuat jerawat semakin cepat mengering karena kandungan vitamin C yang sangat kuat  yang ada di dalam buah lemon ini.

disini kita akan merasakan sensasi perih yang di hasilkan oleh lemon, tapi buat kalian yang sudah bertekad bulat menghilangkan jerawat, harus wajib kalian coba, jika ingin hasil yang maksimal saat malam hari silahkan konsumsi adem sari guna merawat dari dalam tubuh.

yuupp bestie… aku dah buktiin sendiri ya, memang harus sabar dan perlahan ya bestie, merawat wajah itu memang butuh pengorbanan, cantik itu mahal, kalau yang mahal bisa merusak maka kita harus kembali ke fitrah dan gunakan skincare alami yang dihasilkan oleh alam, betulkan bestie,, 

semoga bermanfaat, kalau ramai, nanti aku rekomendasikan resep berikutnya yang udah aku coba ya bestie, yang pasti alami dan minim banget efek samping.. 

see you next time bestie-bestie…