Resmi! Anime Jujutsu Kaisen Tayang di Netflix Indonesia bulan Juni 2021, Wajib nonton!


Resmi! Anime Jujutsu Kaisen Tayang di Netflix Indonesia bulan Juni 2021, Wajib nonton! 1

Kabar baik untuk para pengguna Netflix yang menyukai Anime Jepang. Anime Jujutsu Kaisen resmi tayang di Netflix Indonesia tanggal 3 Juni 2021. Kalian sudah tidak perlu lagi nonton secara ilegal atau pakai vpn untuk ganti negara.

Anime Jujutsu Kaisen yang sangat populer ini berhasil memenangkan penghargaan tertinggi dari Crunchyroll Anime Awards sebagai Anime of The Year 2021 dan sampai april 2021, manganya sudah terjual hingga 45 juta kopi di seluruh dunia.

Ryomen Sukuna, Yuji Itadori, Nobara Kugisaki, Megumi Fushiguro, Satoru Gojo, Kento Nanami
Ryomen Sukuna, Yuji Itadori, Nobara Kugisaki, Megumi Fushiguro, Satoru Gojo, Kento Nanami

Serial Jujutsu Kaisen yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami sebetulnya sudah rilis dari tahun lalu sejak tanggal 3 Oktober 2020 dengan jumlah 24 episode. Sayangnya waktu itu anime ini hanya bisa ditonton di Netflix Jepang. Bukan hanya ceritanya yang bagus, lagu opening anime Jujutsu Kaisen yang berjudul “Kaikai Kitan” sudah ditonton lebih dari 123 juta kali di YouTube.

Sang penyanyi, Eve sampai membuat video klip baru untuk lagu Kaikai Kitan dalam bentuk live film version. Video klip Eve terbaru ini tayang bulan lalu di YouTube dan sudah ditonton 11 juta kali.

Murid SMA Tokyo Metropolitan Curse Technical 
Murid SMA Tokyo Metropolitan Curse Technical 

Jujutsu Kaisen artinya pertarungan sihir. Bagi kalian yang belum pernah mendengar tentang Jujutsu Kaisen, cobalah melihatnya sendiri di Netflix tanggal 3 Juni nanti. Dijamin tidak akan mengecewakan. Kualitas gambar, detail latar belakang dan warna sudah tidak diragukan karena produksi Studio Mappa. Berikut sedikit gambaran kelebihan Jujutsu Kaisen ini.

1. Tokoh utama yang siap mati

Itadori Yuji dan Ryomen Sukuna
Itadori Yuji dan Ryomen Sukuna

Seorang murid SMU bernama Yuji Itadori tidak sengaja menjadi wadah kutukan paling berbahaya bernama Ryomen Sukuna. Sekitar 1000 tahun lalu, Sukuna yang telah berubah menjadi setan dengan empat tangan dan dua wajah melakukan banyak kejahatan sehingga para penyihir lain bekerja sama untuk membunuhnya. Akan tetapi karena kekuatan Sukuna Ryomen yang terlalu besar, tubuhnya tidak bisa dihancurkan semua dan menyisakan kedua puluh jarinya.

Demi menyelamatkan temannya, Yuji terpaksa menelan salah satu jari Sukuna dan menjadi wadah baru. Meski dirasuki, Itadori Yuji masih tetap bisa mengendalikan tubuhnya. Satoru Gojo, salah satu guru di Sekolah Jujutsu Metropolitan Tokyo melihat potensi Yuji menjadi segel Sukuna dan menawarkan padanya untuk mengkonsumsi 19 jari yang tersisa sebelum membunuhnya. Yuji Itadori yang ingat kata-kata terakhir kakeknya sebelum meninggal akhirnya membulatkan tekad untuk mencari seluruh jari Sukuna yang tersisa agar bisa mati bersamanya.

2. Sesuai realita pertarungan, Kematian di mana-mana

Serangan Monster Kutukan 
Serangan Monster Kutukan 

Jika kalian penggemar Demon Slayer atau Kimetsu No Yaiba, maka Jujutsu Kaisen ini sangat cocok untuk kalian. Cerita Jujutsu Kaisen dibuat sesuai realita di mana semua monster yang muncul sudah dipastikan membunuh tanpa ampun.

Tidak ada belas kasihan bagi manusia yang jadi korbannya. Para penyihir juga mempertaruhkan nyawa untuk mengalahkan monster sehingga jumlah mereka tidak banyak. Konteks tidak bisa menyelamatkan semua orang sangat terasa sekali.

3. Gaya bertarung unik setiap penyihir

Jurus Nobara Kugisaki
Jurus Nobara Kugisaki

Tidak ada penyihir yang punya kemampuan sama. Semua tokoh di Jujutsu Kaisen memiliki gaya bertarung yang berbeda tergantung dari kemampuan khusus mereka. Contohnya Nobara Kugisaki yang memiliki kemampuan mengutuk musuh dengan menggunakan palu dan boneka jerami.

Lalu Inumaki Toge yang bisa mengontrol siapapun melalui perkataannya yang diteriakkan dari megaphone. Bahkan ada juga binatang panda yang bisa bicara dan jago bertarung.

4. Adegan Lucu di Post Credit Scene

Megumi dipeluk Nobara dan Yuji 
Megumi dipeluk Nobara dan Yuji 

Dikenal juga sebagai Jujutsu Stroll atau Juju Sanpo. Mappa membuat animasi pendek berdurasi 30 detik setelah lagu ending anime Jujutsu Kaisen. Cerita komedi bikinan Gege Akutami ini sangat membantu mengurangi ketegangan setelah menonton animenya.

Animasi Juju Stroll dimulai dari episode 3. Juju Stroll paling lucu ada di Jujutsu Kaisen episode 23 tentang bagaimana Yuji, Nobara dan Gojo mencegah cewek merayu Megumi.

Cover Jujutsu Kaisen 0 Okkotsu Yuta dan Rika
Cover Jujutsu Kaisen 0 Okkotsu Yuta dan Rika

Tidak hanya anime, Mappa sudah mengkonfirmasi akan mengeluarkan Jujutsu Kaisen movie yang berjudul “Jujutsu Kaisen 0”. Cerita movienya akan diangkat dari prekuel adaptasi manga Jujutsu Kaisen volume 0 yang bercerita tentang masa lalu Yuta Okkotsu, tokoh baru yang muncul di chapter 137.

Penjelasan saja tidak akan cukup untuk menggambarkan semua kegilaan di Jujutsu Kaisen. Selamat menonton sendiri Anime Jujutsu Kaisen di Netflix.

                


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Elysia

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap