Resmi Dikontrak FK Senica, Egy Maulana Vikri Buat Pamor Klub Ini Naik

Resmi Dikontrak FK Senica, Egy Maulana Vikri Buat Pamor Klub Ini Naik 1

Setelah lama tak terdengar beritanya, akhirnya mantan pemain Lechia Gdank, Egy Maulana Vikri resmi dikontrak klub Slovakia, FK Senica.

Egy resmi mendarat di Slovakia pada bursa transfer musim panas ini, setelah beberapa bulan belum mendapatkan klub barunya, setelah kontraknya tak diperpanjang oleh klub asal Polandia tersebut.

Pemain berdarah Aceh ini mengaku dirinya sangat senang bisa bergabung dengan klub barunya ini. Baginya tidak ada kata lain selain bisa bermain penuh dan mendapat kan menit banyak diklub barunya ini.

Meski belum begitu dikenal dikancah Eropa, namun klub ini bagian dari klub utama di Liga Slovakia. Terlepas dari tak mendapatkan waktu bermain penuh dengan klub lamanya Gdanks, dengan kepindahan ini banyak ekspektasi dari penggemar dan juga Egy sendiri, memberikan hal yang terbaik dan penampakan optimal nya untuk Senika.

Ini adalah kesempatan baik untuk mengembalikan performanya setelah lama tak bermain reguler. Ia merupakan aset besae timnas Indonesia, sebagai pemain yang mencoba peruntungan di Liga Eropa, bersama rekan lain sesama Indonesia.

Resmi Dikontrak FK Senica, Egy Maulana Vikri Buat Pamor Klub Ini Naik 3

Yang bisa ia lakukan hanyalah memanfaatkan kesempatan untuk menit bermain dengan baik. Dan jika diijinkan mencetak gol setiap pertandingan dengan FK Senika, sebagai wujud penghargaannya kepada masyarakat Indonesia yang tentunya berharap banyak kiprahnya di Eropa bisa cemerlang.

Pemain kelahiran Sumatera ini resmi dikontrak klub barunya ini dengan durasi kontrak selama enam bulan dengan opsi perpanjangan satu setengah tahun jika penampilannya baik.

Kehadiran Egy tak hanya berdampak bagi masyarakat Indonesia saja yang ramai jadi perbincangan hangat di media pemberitaan. Namun juga pendukunh atau fans Senika, yang menyambut baik kedatangan pemain berusia 21 tahun ini.

Egy juga mengungkapkan jika sambutan para pendukung sangat baik dan ramah, dia merasa langsung nyaman, dan sudah tak sabar ingin bermain untuk laga debutnya bersama FK Senika.

Kini Egy sudah menjalani latihan perdananya bersama klub barunya ini. Ia merasakan atmosfer yang lebih berbeda, dengan kompetisi tak seketat Liga Polandia, namun saty yang menakdi harapan Egy tetap ingin menargetkan posisi starter bersama FK Senika.

Jika Egy bermain lebih baik lagi, tidak ada kata mustahil ia akan menjadi bintang baru di Slovakia, dan mewujudkan ekspetasi besar masyarakat Indonesia yang lama merindukan bintang Indonesia yang bersinar di Eropa.

Cukup waktu untuk mengasah skillnya lebih baik lagi, ia masih punya waktu untuk menambah jam terbangnya di Eropa, dan sebenarnya hanya soal waktu saja, dan juga memaksimalkan potensinya untuk hasil yang optimal.

Egy hanya satu dari beberapa pemain yang masuk dalam rencana besar timnas Indonesia untuk progres pemain mas depan timnas yang lebih berkualitas dan berpamor besar dan bis mendongkrak soliditas tim menjadi kian kuat.

Buat Rekor Followers Instagram FK Senica Terbanyak

Belum juga main, Egy sudah sudah membuat klub barunya ini langsung naik pamor. Hal itu nampaknya dari kenaikan drastis dari jumlah followers di Instragram FK Ssnica yang mengalami kenaikan dan berada di urutan teratas dengan jumlah followers sebanyak 60 ribu followers.

Sebuah terobosan baru, klub yang sebelumnya tak begiru banyak penggemar, sejak kehadiran Egy langsung spontan banyak penggemar, dan klub banhak terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sangat antusias mendukung pemainnya di klub barunya. Ini senuah dukungan positif yang menjadi nilai tambah klub.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

E.L.E.V.E.N