Resolusi 2022 Bantu UMKM GRATIS, Banker & Seleb Tiktok Moech Harianto ini diserbu UMKM

Resolusi 2022 Bantu UMKM GRATIS, Banker & Seleb Tiktok Moech Harianto ini diserbu UMKM

Pandemi jelas jadi pukulan telak bagi UMKM di Indonesia. Data BPS menyatakan 82,9% UMKM di Indonesia terkena dampak negatif dimana hampir 63% diantaranya mengalami penurunan omzet lebih dari 30%. Tentunya, salah satu harapan mereka bisa mendapatkan bantuan promosi untuk menjual produk dengan biaya pemasaran seminimum mungkin.

Baca juga  Tahukah kamu, terdapat 3 Laporan Keuangan yang harus dibuat UMKM Berdasarkan SAK EMKM!

Melihat fenomena ini, sosok muda dan luar biasa terpanggil untuk mendukung usaha dan bisnis pelaku UMKM Indonesia. Moech Harianto, Seleb Tiktok lulusan Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) sekaligus kreator konten dengan panggilan akrab Ryan ini, ingin mendukung UMKM di Indonesia dengan bakat dan talenta yang ia miliki.

Baca juga  UMKM Digital Pengentasan Pandemi

Ditengah kesibukannya sebagai banker di salah satu Bank Internasional dan berbekal puluhan ribu followers di media sosial TikTok, Twitter, Instagram dan Facebook, Ryan siap memberikan endorsement gratis untuk UMKM food & beverage yang membutuhkan bantuan promosi di media sosial.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Riski Numbala