Review “Ada apa dengan cinta 1-2” Film Romantis Indonesia


Review “Ada apa dengan cinta 1-2” Film Romantis Indonesia 1

Ada apa dengan cinta 1 (2002)

Review “Ada apa dengan cinta 1-2” Film Romantis Indonesia 3

Film yang tayang pada tahun 2002 ini merupakan film romantis yang populer dan  banyak digemari oleh para penonton. ada apa dengan cinta menceritakan kisah tentang perjalanan persahabatan dan kisah asmara seorang siswi sekolah menengah bernama Cinta dengan teman satu sekolahnya Rangga.

Cinta merupakan salah satu murid cantik yang sangat populer pada masa itu, sedangkan Rangga hanyalah siswa tampan biasa yang memiliki kepribadian misterius dan penyendiri. Rangga adalah sosok pria yang menyukai sastra. awalnya Cinta benci dengan Rangga karena kepribadiannya yang menjengkelkan tapi karena keduanya memiliki selera sastra, musik dan humor yang sama akhirnya menjadi dekat dan jatuh hati.

setiap bertemu dengan Rangga, Cinta harus diam-diam karena takut ketahuan oleh temannya. sampai pada suatu ketika, Alya salah satu sahabatnya mencoba bunuh diri dan masuk rumah sakit. semua berubah dan Cinta dijauhi oleh teman-temannya. ia menyalahkan diri sendiri dan meminta rangga untuk menjauh. sampai suatu ketika teman temannya mengetahui bahwa selama ini Cinta diam-diam dekat dengan Rangga. siapakah yang akan dipilih Cinta? apakah Rangga atau sahabat-sahabatnya?

Film ini dibintangi oleh Dian Sastro, Nicholas Saputra, Sissy Priscillia, Titi Kamal, Ladya Cherly dan Adinia Wirasti.

Ada apa dengan cinta 2 (2016)

Review “Ada apa dengan cinta 1-2” Film Romantis Indonesia 4

Setelah 14 Tahun lamanya akhirnya Film Ada apa dengan cinta rilis yang kedua. pada cerita kedua ini, mengisahkan tentang kehidupan cinta bersama teman-temannya. setelah 14 tahun berpisah, Alya meninggal karena sebuah kecelakaan serta karmen memiliki kehidupan dan pergaulan yang buruk.

mereka akhirnya merencanakan liburan bersama ke Jogja sebagai refreshing dan temu kangen bersama. sementara itu Rangga dengan kehidupan barunya sebagai penulis di New York dan memiliki sebuah usaha kecil. Rangga masih terjebak rasa dengan Cinta sementara Cinta sudah menemukan pasangan barunya yang kini sudah bertunangan.

siapa sangka setelah 14 tahun lamanya, mereka bertemu lagi di Jogja. mereka melakukan nostalgia dan saling minta maaf serta berbagi cerita satu sama lain.  namun siapa sangka keduanya ternyata masih saling mencintai hanya saja Cinta memberi batasan karena ia sudah memiliki tunangan. akankah Cinta akan kembali kepada Rangga? atau ia akan merelakan Rangga dan menikah dengan Trias?


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Wawaa

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap