Review Film : The Kissing Booth 1


Review Film : The Kissing Booth 1 1

Beberapa tahun kebelakang ini, netflix beberapa kali merilis film bergenre romcon atau romance comedy yang sangat menarik minat untuk ditonton. Salah satunya adalah film The Kissing Booth yang dirilis sekitar bulan Mei pada tahun 2018. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Vince Marcello. Pemeran utama yang diperankan oleh Joey King (Elle Evans), Joel Courtney (Lee Flynn) dan Jacob Elordi (Noah Flynn).

Review Film : The Kissing Booth 1 3

Elle dan Lee sudah berteman sejak mereka dilahirkan, di jam dan tanggal yang sama dan di rumah sakit yang sama pula. Ibu dari Elle dan Lee sudah bersahabat sejak mereka remaja, tidak heran Elle dan Lee pun bersahabat sejak mereka dilahirkan seperti sepasang anak kembar yang selalu bersama. Dimana ada Elle disitu pasti ada Lee, dan dimana ada Lee pasti disitu ada Elle.

Elle dan Lee tumbuh bersama dan memiliki banyak kemiripan dari kesukaan, hobby dan hal lainnya. Tapi mereka membuat sejumlah rules yang harus saling ditepati satu sama lain. Misalnya, rule nomor 9: relatives totally off limits, especially Lee’s bad boy older brother Noah atau yang dapat diterjemahkan bahwa Elle tidak boleh berhubungan atau jatuh cinta kepada kakak Lee.

Review Film : The Kissing Booth 1 4

Bagaimana keseruan dari persahabatan Elle dan Lee dikemas dengan cukup bagus dan tidak membuat penonton bosan saat sedang menonton film ini. Elle dan Lee diharuskan mencari ide untuk menggalangan dana sekolahnya, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk membuat Kissing Booth atau yang dapat diartikan sebagai orang-orang harus membayar untuk dicium.

Elle sangat berusaha untuk membuat Noah ikut serta dalam penggalangan dananya karna orang-orang menanti kedatangannya. Sampai suatu ketika ternyata Noah suka kepada Elle, dan begitupun sebaliknya. Elle sangat bingung harus berbuat apa karna dia tau sudah melanggar aturan nomor 9nya dengan Lee. Hingga suatu ketika Elle dan Noah pun tertangkap basah oleh Lee, dan terjadi pertengkaran.

Review Film : The Kissing Booth 1 5

Menurut saya pribadi film ini cukup menghibur dan pantas mendapat rating 8/10. Jika kalian belum menontonnya, kalian bisa menonton The Kissing Booth di Netflix untuk menghabiskan waktu dimasa pandemi ini.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Puput Raja

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments