Review Manhwa HER SUMMON, Best Underated Manhwa!

Review Manhwa HER SUMMON, Best Underated Manhwa! 1

Yo balik lagi dengan gw MotC, kali ini gw mau ngebahas tentang manhwa nih, Nah manhwa ini ga kalah kerennya sama Solo Leveling, tapi sayang kurang dapet exposure pada hal ini manhwa keren banget asli. Solo leveling kalah sama ini Manhwa (pendapat pribadi yakk) .

Manhwa yang mau gw bahas adalah HER SUMMON, suatu Hidden gem yang perlu banget perhatian pecinta manhwa. awalnya gw gatau keberadaan ini manga exist, gw dikasih recommend ini manhwa sama cewe gw. yaudah gw baca dan Mind Blown dong.

Review Manhwa HER SUMMON, Best Underated Manhwa! 3

So ceritanya tentang seorang cowo bernama Jin-Kyung Wibu akut + mengidap Social anxiety disorder (Social Phobia) karena sebuah kejadian, dimana iya bikin Jokes disiaran Live, lalu dia dibully senegaranya bayangin SENEGARA ngebully ni anak dan dia pun mengurung diri dikamarnya bertahun-tahun sampe rambutnya gondrong. 

Nah suatu ketika ini wibu tiba-tiba pindah dunia saat nyemprot kecoa, dan bertemu seorang cewe Summoner untuk minta tolong ngebunuh raksasa. Perjalanan mereka pun dimulai dari sini.

BEDA DARI MANHWA LAINNYA

Review Manhwa HER SUMMON, Best Underated Manhwa! 4

Yang membuat gw suka dengan manhwa ini karena membahas tentang Social anxiety disorder, dimana jarang banget ada manhwa yang mau ngangkat karakter dengan disorder ini, dimana cuman keluar pintu aja langsung gemeter.

Manhwa ini mengajarkan bahwa untuk mengalahkan ketakutan kita, kita harus memeluk ketakutan itu sendiri dan perlunya merangkul orang sekitar kalian yang memiliki permasalahan yang sama seperti Jin-Kyung.

karena di Indonesia “Wibu” sendiri udah jadi cap bullying dikalangan sekolah.

MANUSIA VS TITAN

Review Manhwa HER SUMMON, Best Underated Manhwa! 5

Manhwa ini membuat Titan di ATTACK ON TITAN jadi nub, dimana monster di dunia Her Summon ukurannya Raksasa semua, Colosus pun kalah gede sama monster-monster di Manhwa ini. Titan abnormal mah cuman segede Jempol doang wkwkwkwk

Review Manhwa HER SUMMON, Best Underated Manhwa! 6


dan cuman si Jin-Kyung yang bisa ngalahin mereka, karena Jin-Kyung menggunakan Mana yang terdapat di dunia kita, dimana hidup 7.8 MILIYAR orang didunia dan hanya Jin-kyung yang bisa make mana. Makanya dia jadi OP cuman mengandalkan Skill imajinasi yang dia pelajarin lewat anime, dan skill itu bisa jadi nyata di dunia Her Summon even KOREK BAPAKNYA BISA JADI LIGHT SABER ANJ.

GRAFIK MEMANJAKAN MATA

Review Manhwa HER SUMMON, Best Underated Manhwa! 7

Grafik di ini manhwa keren banget serius, beda dah sama manhwa lain. pass pertama gw liat dibayangan gw “ah paling selevel solo leveling” pass gw baca sampe dia masuk kedunianya gw langsung tarik kata-kata gw asli. Authornya kerja keras banget buat bikin ini manhwa. karena landscape Fantasy Over the top & Monster-monsternya di design dengan MANTAB. Makanya gw heran kok manhwa ini ga ada yang tau.

Review Manhwa HER SUMMON, Best Underated Manhwa! 8

HUMOR YANG G*BLOK

Review Manhwa HER SUMMON, Best Underated Manhwa! 9

yang paling gw suka dari Manhwa ini adalah Dialog humornya, jadi para pembaca ga bakal bosen dengan cerita dialognya. ini satu-satunya manhwa yang berhasil bikin gw ngakak asli, ini salah satu dialog yang para player game online RELATE.

Review Manhwa HER SUMMON, Best Underated Manhwa! 10

So sekian Review singkat gw, gw bikin ini artikel nahan biar ga ada Spoiler susah juga yak wkwkwk. Semoga author manhwa ini dapat perhatian lebih. karena authornya kerja keras banget buat build Lore, cerita sampe Grafiknya yang bukan kacang-kacang. Overall gw kasih nilai 9/10 sih, gw enjoy banget bacanya sampe-sampe ga sadar kalo udah sampe Chapter mentok. tenang Masih ON GOING kok, soalnya titik Klimaks ada di ujung chapter. Wajib banget baca ini manhwa dan lu gabakalan nyesel asli. So stay tune buat next artikel gw~

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Man of the Culture

   

AH I SEE, UR A MAN OF THE CULTURE AS WELL