Review Netflix Film Tinder Swindler

Review Netflix Film Tinder Swindler

Jaman sekarang, platform untuk menonton film berbayar begitu banyak. Salah satunya tentu yang paling terkenal . Nah, kebetulan banget, kalo di Netflik ini ada banyak bener film-film yang emang menarik buat dibahas dari segi visual atau pun korelasi ceritanya dengan kehidupan sehari-hari.

Salah satu film terbaru dan cukup menarik tentunya berjudul . Nah, pasti familiar kan? Dari judulnya aja, udah ketahuan pasti apalagi generasi kekinian yang sangat familiar dengan salah satu aplikasi pencari jodoh bernama Tinder.

Baca juga  Avatar The Last Airbender Netflix's Live Action: Yes or No?

Di film ini, menceritakan seorang pria tampan asal Israel yang melanglang buana di aplikasi tinder dengan menampilkan kemewahan hidupnya. Bergaya bak seorang miliuner papan atas. Tentunya didukung dengan foto-foto ciamik dengan balutan mobil mewah dan pesawat jet pribadi.

Tokoh utama Tinder Swindler
Tokoh utama

Tak cukup sampai di situ saja, selain tampilan kemewahan dan kekayaan, dan tentunya tampan! Tokoh utama di film ini juga memberikan janji manis pada setiap match tindernya. Siapa sih, yang ga pengen hidup dengan bergelimangan harta? Bikin cewek-cewek otomatis jatuh hati di film ini!

Baca juga  3 Aplikasi Nonton Drama China Terlengkap, Anda Harus Mengunduhnya

Setelah para cewek-cewek itu jatuh hati, maka kemudian mereka akan melakukan apapun demi sang pujaan hati, meskipun harus menghamburkan uang mereka sendiri loh! Tak sampai di situ saja, bahkan tokoh utama di film ini pun menipu setiap ‘match’ tindernya! Benar-benar sebuah cerita nyata yang diulas dan diangkat dengan sudut pandang yang brilian!

Baca juga  Resmi! Anime Jujutsu Kaisen Tayang di Netflix Indonesia bulan Juni 2021, Wajib nonton!

Sebenarnya, apa yang digambarkan dalam film ini merupakan gambaran nyata kehidupan di sekitar kita. Tak sadar, siapapun yang bermain aplikasi Tinder, tentunya pernah ‘terjebak’ dan ‘menjebak’ seperti yang ditampilkan dalam film ini.

Pesan moral yang bisa kita ambil setelah menonton film ini, tentu saja untuk lebih berhati-hati lagi dalam mencari pasangan apalagi dengan aplikasi pencari jodoh atau pun platform lainnya.

Yup! Selamat menonton!!

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Pencatat Waktu