(REVIEW) NIVEA Pearl White MicellAIR Skin Breathe

(REVIEW) NIVEA Pearl White MicellAIR Skin Breathe 1

Aktifitas atau kegiatan sehari-hari diluar ruangan seringkali membuat kita kulit kita menjadi kusam. Penyebabnya karena debu, keringat, udara dingin dari AC, ataupun sinar matahari yang menyengat, ditambah lagi jika kita lupa membersihkan kulit wajah sebelum tidur, pasti keesokan harinya langsung terlihat tidak cerah, dan muncul jerawat bruntusan. Tentunya hal-hal tersebut pernah, dan sring dialami oleh semua orang, terutama kita kaum hawa. Tapi sekarang jangan khawatir, para wanita tangguh dan aktif tak perlu lagi takut kulit kusam, karena NIVEA meluncurkan produk barunya, NIVEA Pearl WHITE MICELLAIR Skin Breathe.

Nivea, brand asal Jerman ini memang tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Nivea selalu menelurkan produk-produk yang hampir semuanya sesuai dengan kulit kita orang Indonesia. Seperti halnya NIVEA Pearl WHITE MICELLAIR Skin Breathe yang saat ini sedang aku gunakan. Produk ini membantu mencerahkan kulit setelah dibersihkan secara rutin. Formula lembutnya cocok untuk kulit kusam, dapat membantu kulit wajah lebih mudah bernafas, dan terjaga kelembabannya. Produk ini juga mampu menghapus make-up secara maksimal.

(REVIEW) NIVEA Pearl White MicellAIR Skin Breathe 3

Produk ini dikemas dalam botol plastik bening berwarna biru 200ml, dengan tutup tahan flip warna merah yang mudah dibuka.

(REVIEW) NIVEA Pearl White MicellAIR Skin Breathe 4

Untuk komposisi, produk ini 100% bebas alkohol dan pewangi, jadi aman untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif sekalipun. Yang terpenting, produk ini mengandung ekstrak mutiara dan licorice yang mampu mencerahkan kulit kusam dengan segera.

NIVEA Pearl WHITE MICELLAIR Skin Breathe ini memiliki tekstur cair yang lembut, tidak lengket di kulit, cepat menyerap di kulit wajah, dan aromanya pun tidak menyengat. Untuk cara pemakaiannya sangat mudah, cukup tuang seperlunya pada kapas, kemudian usapkan secara merata pada wajah, sampai kotoran di wajah menempel pada kapas, dan tak perlu dibilas setelah memakainya.

Pengalamanku memakai produk ini pertama kali benar-benar excited, pasalnya kulitku yang sehari-hari tampak kusam sepulang kerja dan saat bangun tidur di pagi hari, kini tidak lagi. Produk ini benar-benar terbukti hasilnya. Kulitku juga tidak kering, tetap lembab, tidak lagi muncul jerawat bruntusan. Dan cerahnya itu lo, bertahan sampai sekarang. Sampai saat ini aku sudah habis pemakaian dua botol.

Jadi untuk kalian para wanita tangguh dan aktif, jangan pikir panjang lagi, ayo buruan pakai produk ini, dapatkan kulit cerah normal berseri, dan jangan biarkan kulit kusam menutupi hari-hari cerahmu! 😀

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Dewi Mariya Ulfah