Review One Piece Chapter 1007

Review One Piece Chapter 1007 1

One Piece chapter 1007 sudah rilis, yang berjudul “Tuan Rakun”, banyak hal menarik dalam yang muncul dari chapter ini, langsung saja ke pembahasannya

Bos Hyogoro

Review One Piece Chapter 1007 3

Di bagian awal kita akan melihat bos Hyogoro yang pada chapter sebelumnya sudah terkena virus iblis es meminta untuk di eksekusi, karena jika tidak, dia akan mengamuk dan membantai sekua orang yang ada di sana termasuk kawannya sendiri, itulah efek dari virus iblis es buatan Queen.

Queen

Review One Piece Chapter 1007 4

Lalu selanjutnya virus yang menyebar sampai ke pihak kaido, anak buah Queen sendiri. Queen tidak memperdulikan anak buahnya yang terkena virus iblis es, karena Queen mengatakan jika aanak buahnya hanya percobaan yang gagal dari buah iblis buatan Smile, yaitu para Pleasure, juga para Waiters.

Chopper

Review One Piece Chapter 1007 5

Chopper yang juga terkena virus iblis es itu mencoba membuat vaksin atau penawarnya, dimana pada chapter sebelumnya, bos Hyogoro dan X Drake melindungi Chopper. Chopper berhasil tepat sebelum bos Hyogoro akan dieksekusi karena sudah tidak kuat menahan virus tersebut, Chopper juga membuat vaksin dalam jumlah banyak yang ditembakkan menggunakan meriam ke semua orang yang ada di sana, termasuk pihak Kaido,

Review One Piece Chapter 1007 6

karena tidak akan sempat jika membagikannya satu persatu, anak buah Queen yang sebelumnya terkena virus pun sekarang jadi memihak pada Chopper sebagai rasa terima kasihnya, Queen yang tidak suka dengan hal tersebut mengejek Chopper dengan menyebutnya rakun, lalu dengan bantuan Marco, Chopper menghantam dengan mode  Monster.

Momonosuke, Yamato

Review One Piece Chapter 1007 7

Momonosuke yang sedang bersembunyi dibalik baju Yamato, bersama Shinobu yang sedang berusa keluar dari menara otak, berubah menjadi naga karena merasa dirinya tidak berguna dan seorang yang gagal.

Vegapunk

Review One Piece Chapter 1007 8

Di bagian kamar tamu kastil, Chipper Pol 0, sedang membahas karya dr. Vegapunk yang gagal, buah iblis artifisial yang diambil dari faktor keturunan Kaido saat dia ditangkap oleh angkatan laut, lalu disimpan di Punk Hazard, belum diketahui apa karya yang gagal itu.

Kozuki Oden

Review One Piece Chapter 1007 9

Mungkin ini yang paling mengejutkan dari chapter 1007, di bagian akhir, para Akazaya yang bertanya tanya siapa yang mengobati mereka, lalu muncul sosok bayangan yang kemudian terlihat itu adalah tuan mereka yaitu Kozuki Oden, banyak teori liar dari fans mengatakan kalau itu Chaterina Devon yang menyamar menjadi Oden, tetapi apapun itu kita akan dibuat menunggu dua minggu, karena minggu depan, manga One Piece libur.

Itulah beberapa hal yang terdapat dari One Piece chapter 1007.

 

Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

adimaulia