Rindu dengan Hometown Cha Cha Cha? Dengerin OST-nya, Yuk!

Rindu dengan Hometown Cha Cha Cha? Dengerin OST-nya, Yuk! 1

Pertengahan bulan Oktober lalu, Hometown Cha Cha Cha telah menyelesaikan tayangan episode terakhirnya (episode 16). Dirangkum dari berbagai sumber, episode terakhir Hometown Cha Cha Cha berhasil mencetak rating tertinggi untuk keseluruhan penayangannya.

Meski serial drama Hometown Cha Cha Cha telah berakhir, banyak penonton atau penikmat drama Korea yang belum bisa move-on dari drama tersebut. Bagaimana tidak, serial drama Hometown Cha Cha Cha ini merupakan healing romantic drama yang sangat relatable dengan kehidupan kita. Konflik ringan tetapi sarat akan nilai-nilai kehidupan. Tidak sedikit yang merasa weekend-nya menjadi terasa sepi karena sudah tidak ada lagi cerita dari Hong Du Sik dan Yoon Hye Jin.

Untuk mengisi rasa kekosongan weekend ini, banyak penggemar yang menonton ulang serial drama Hometown Cha Cha Cha. Serial drama Hometown Cha Cha Cha hingga saat ini masih berada di peringkat atas di daftar drama paling banyak dicari dan paling banyak ditonton di Netflix.

Selain menonton ulang drama, kamu juga bisa memutar 8 original soundtrack (OST) atau lagu tema dari Hometown Cha Cha Cha ketika kamu merindukan Gongjin atau sekadar untuk menemani aktivitas hari-hari kamu.

1. Romantic Sunday – Car, the Garden

Romantic Sunday merupakan soundtrack atau lagu tema utama untuk serial drama Hometown Cha Cha Cha. Maka tidak heran, penggalan-penggalan lagu Romantic Sunday ini sering kita dengar di banyak adegan-adegan di Hometown Cha Cha Cha. Romantic Sunday dan Hometown Cha Cha Cha menjadi seperti satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Romantic Sunday ini dinyanyikan oleh Car, the Garden.

2. One Sunny Day – Kassy

Lagu tema kedua yang wajib kamu putar saat merindukan Hong Du Sik, Yoon Hye Jin, dan warga Gongjin adalah One Sunny Day. One Sunny Day untuk lagu tema Hometown Cha Cha Cha ini dinyanyikan oleh Kassy. Lagu bernuansa nge-beat nan ceria dengan durasi 3 menit 56 detik ini akan membantu membentuk mood kamu menjadi menyenangkan sama seperti kehidupan yang menyenangkan dari warga Gongjin. Jadi, lagu One Sunny Day wajib banget ada di playlist kamu!

3. My Romance – Cheeze

Lagu tema bagian tiga untuk serial drama Hometown Cha Cha Cha berjudul My Romance yang dinyanyikan oleh Cheeze. Saat mendengarkan lagu ini, kita seperti akan dibawa kembali mengenang adegan-adegan menyenangkan yang sangat memorable di serial drama Hometown Cha Cha Cha. Dikemas dengan gaya akustik, lagu My Romance ini sangat nyaman didengarkan saat kamu begitu merindukan kehidupan Gongjin yang menyenangkan.

4. Wish – Choi Yu Ree

Lagu tema bagian empat yang juga wajib kamu dengarkan saat merindukan Hong Du Sik, Yoon Hye Jin, dan warga Gongjin adalah Wish. Lagu ballad yang dinyanyikan oleh Choi Yu Ree ini mampu membuat kita ikut serta merasa sedih bahkan menangis di adegan-adegan yang sangat emosional.

5. Be the Light – Kim Jae Hwan

Be the Light merupakan lagu tema bagian lima yang dinyanyikan oleh mantan salah satu anggota idol grup Wanna One, Kim Jae Hwan. Lagu ini juga menjadi lagu yang wajib ada di playlist kamu saat kamu merindukan Gongjin.

6. The Image of  You – Sandeul

Lagu tema bagian enam berjudul The Image of You yang dinyanyikan oleh Sandeul sangat cocok untuk menemani aktivitas kita. Memiliki nuansa lagu yang ceria, akan membuat kita bersemangat dan senyum-senyum sendiri mengingat hal-hal indah di Gongjin.

7. Here Always – Sungmin, STRAY KIDS

Salah satu anggota idol grup STRAY KIDS, Sungmin, ikut menyumbangkan suara merdunya untuk serial drama Hometown Cha Cha Cha melalui lagu berjudul Here Always. Here Always merupakan lagu tema bagian tujuh. Lagu bernuansa pop ballad ini sangat sedap untuk didengarkan apalagi saat kita merindukan Hometown Cha Cha Cha.

8. I Hope You are Happy – Lee Sang Yi

I Hope You are Happy merupakan lagu tema bagian delapan untuk serial drama Hometown Cha Cha Cha. I Hope You are Happy dinyanyikan oleh aktor yang juga bermain di serial drama Hometown Cha Cha Cha, yaitu Lee Sang Yi yang berperan sebagai sutradara Ji Seong Hyeon.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

inayakh