RKC Waalwijk vs Ajax, Head to Head, Skema Permainan

RKC Waalwijk vs Ajax, Head to Head, Skema Permainan 1

Pertandingan sarat dengan ambisi masing masing di lanjutan Eredivisi antara tuan rumah RKC Waalwijk vs Ajax, dimana Ajax dalam posisi ketat dengan kejaran PSV yang saat ini menggeser posisinya di urutan teratas klasifika.

Stadion Mandemakers akan menjadi saksi perhelatan di laga penuh gereget, dimana akan dihelat pada akhir pekan ini, baik Wallkwijk maupun Ajax sama sama berkeinginan menang, dua tim yang  berbeda ambisi, Ajax ingin tetap konsisten mempertahankan gelar juara, sementara RKC sendiri ingin tetap menjaga eksistensinya di Liga Belanda.

Pertempuran seru duel menarik dua kesebelasan, dimana sang juara bertahan ingin tetap mempertahanlan konsistensinya dengan dominasi teratas di Liga, namun disisi lain pertandingan terakhirnya, ia tertahan oleh Eagles, dan mengubah formasi klasemen, karena di sisi lain PSV menang atas Vittese.

RKC Waalwijk vs Ajax, Head to Head, Skema Permainan 3

Head to Head

Pertemuan kedua tim berlangsung menarik, dimana baik antara RKC Waalwijk lawan Ajax, RKC tidak pernah menang dalam beberapa pertandingan terakhirnya.

Di liga, Ajax belum pernah terkalahkan dengan RKC, dan ini menjadi catatan baik bagi klub Amsterdam untuk melanjutkan dominasinya, sekaligus tetap menjaga persaingan di klasemen saat ini.

Prediksi Skor

Manager Waalwijk Joseph Oosting menyampaikan rasa bahagianya ketika timnya dalam kondisi yang sangat baik, dari sisi kebugaran, dari kesiapan pemain, tanpa ada pemain yang sama sekali mengkhwatirkan untuk tidak bermain.

Tidak ada pemain yang didera cidera, ini berarti seluruh pemain siap, menjelang duel dengan Ajax yang akan digelar dengan percaya diri tinggi, dan semua siap untuk diturunkan, apalagi ini bermain di kandang sendiri, dukungan para suporter sangatlah mempengaruhi dan menambah daya semangat para pemain.

Sementara di kubu Ajax sendiri, timmya juga sudah siap menjawab teka teki kesiapan menghadapi RKC, dengan materi pemain yang sehat dan kebugaran juga terjaga.

Manager Ajax, mengungkapkan soal kesiapan timnya menjelang lawatannya ke markas RKC, dan ini pertandingan menarik, poin penuh layak ditarget, mengingat gelar juara lah yang menjadi tujuan Ajax.

Menurut hemat kami, Ajax memiliki banyak kesemapatan disetiap pertandingan, berberapa momen banyak dialami, dan rasanya bukan perkara sulit untuk bermain menyerang, menguasai permainan, sekaligus menciptkan gol, itu rasanya hal yang tidak begtu sulit untuk tim sekelas Ajax, yang selalu mendominasi kompetisi setiap waktu.

Kesempatan dalam membuat eksekusi tendangan dari berbagai sudut, tempat, ke arah kotak terlarang, yang mana beberapa detroyer di lini depan, bersiap menyambut bola, dan mengeksuksi bola dengan akurat.

Setiap passing, shooting, akselerasi, dan semuanya penuh dengan perhitungan matang. Setiap tembakan memberikan kecerdasan berpikir, dimana bola itu bisa mengarah ke semua penjuru arah.

Bisa gol bisa tidak itulah segala kemungkinan yang dapat terjadi. Itulah kenapa dengan adanya sinyal sinyal yang selalu mengarah ke tim besar seperti Ajax, kenapa begitu disegani sebagai salah satu klub besar di ranah eropa.

Disisi lain, klub lawannya, RKC merasa akan menjadi beban tersendiri, meski dukungan dari para suporter akan meramaikan stadion, namun mereka juga harus realistis, secara statistik, mereka belum pernah menang atas Ajax dibeberapa pertandingan terkahirnya.

Namun sekali lagi jika bola itu bulat dan bisa bergerak ke semua penjuru, mesk begitu kami hanya sekedar memprediksi dan bukan meramal, jika skor akhir untuk pertandingan ini bisa jadi akan berakhir dengan kemenangan Ajax dengan skor 3-0.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Muhammad Zaenal