Roma Mencari Defender dari Manchester United

Roma Mencari Defender dari Manchester United 1

AS Roma sedang mencari pengganti jangka pendek karena Leonardo Spinazzola telah pulih dari cederanya.

Spinazola mengalami ruptur tendon Achilles saat Italia mengalahkan Belgia 2-1 di perempat final Kejuaraan Eropa 2020, tetapi sejak itu menjalani operasi untuk memperbaiki ruptur tersebut, dan dia masih bertekad. Saya berencana untuk pergi keluar selama periode ketika saya tidak.

Sky Italia pertama kali melaporkan bahwa Roma telah mengidentifikasi bek sayap Manchester United Alex Telles sebagai yang paling mungkin memiliki sebagian besar kesepakatan pinjaman musim depan.

Pelatih baru Roma Jose Mourinho sedang mencoba untuk membeli Teres dari mantan klub yang dia kelola, tetapi mungkin ada beberapa kendala untuk melakukannya.

Teres didatangkan ke klub tersebut pada jendela transfer terakhir dari Porto dengan biaya £15,4 juta ($21,3 juta) untuk menawarkan persaingan dengan bek kiri tim utama Luke Shaw.

Namun, pertunjukan tersebut memasuki musim kebangkitan di Manchester United dan klub ingin mempertahankan Teres sebagai opsi kedua pertunjukan jika terjadi sesuatu.

Alex Telles Characteristics
Alex Telles Characteristics

Roma dilaporkan telah menghubungi United tentang Telles tetapi tidak mungkin berhasil memberi penghargaan kepada pemain Brasil itu dengan status pinjaman.

Telles baru bergabung dengan United 12 bulan lalu, tetapi berada di belakang Luke Shaw dalam urutan kekuasaan musim lalu.

Kehilangan Telles juga akan memaksa United ke pasar untuk bek kiri baru sebagai pengganti Shaw dan mereka saat ini fokus pada penguatan di tempat lain.

Antusiasme mempertahankan Teres ini merupakan sinyal dari Manchester United untuk melepaskan pemain Brasil itu hanya jika mereka menjualnya, hal yang harus diputuskan Roma lebih awal, bukan nanti.

Fullback berusia 28 tahun itu menunjukkan bahwa ia bisa mencetak gol dari waktu ke waktu, terbukti dengan 21 golnya dalam 129 pertandingan di Porto selama empat musim.

Tapi keahlian terbaiknya adalah kemampuan untuk membaca pertahanan dan membingungkan mereka sebelum permainan terjadi. Selain itu, ia dapat menggunakan gerak kakinya untuk memposisikan kembali penyerang di tim musuh.

Waktu Mourinho sebagai pelatih Manchester United tidak stabil, dan saat ini klub mungkin bersedia membantu pelatih asal Portugal itu ketika dia membutuhkannya di Italia.

Periode transfer akan berakhir pada Selasa, 31 Agustus, dan Roma akan membutuhkan waktu berminggu-minggu untuk menentukan apakah layak menawar Teres atau mencari di tempat lain.

Fans Manchester United bereaksi saat Alex Telles tampil mengesankan dalam debut klubnya

Penandatanganan baru musim panas Alex Telles membuat start pertamanya untuk Manchester United melawan PSG tadi malam.

Pemain asal Brasil itu menampilkan penampilan yang impresif pada debutnya, yang membuat para penggemar United menjadi delirium. Dimulai sebagai bek sayap kiri, kemampuan crossing pemain berusia 27 tahun itu menjadi sorotan khusus.

Dia secara konsisten memenangkan duel di sebelah kiri dan juga memberikan pengiriman tepat dari bola mati. Bahkan, dia menciptakan dua peluang di babak pertama, paling banyak oleh siapa pun di lapangan.

Alex Telles terkesan pada debutnya di Manchester United

Dia melanjutkan performanya di babak kedua saat dia hampir membantu Scott McTominay dan Aaron Wan-Bissaka mengembalikan keunggulan kami.

Telles ditarik keluar pada menit ke-66 untuk Paul Pogba. Itu adalah debut yang mengesankan bagi pemain Brasil yang bisa memberi kami dimensi baru di sayap kiri.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

catrian