Romansa Perjalanan Kisah Cinta Tom Holland Dan Zendaya, Sahabat Jadi Cinta

Romansa Perjalanan Kisah Cinta Tom Holland Dan Zendaya, Sahabat Jadi Cinta 1

Baru-baru ini Tom Holland dan Zendaya yang diketahui bersahabat kepergok sedang bermesraan di dalam mobil. Keduanya dikabarkan bukan hanya bersahabat, namun berpacaran. Setelah bertahun-tahun menyangkalnya, akhirnya mereka berdua mengkonfirmasi hubungan yang sebenarnya.

Kisah Perjalanan Cinta Tom Holland Dan Zendaya

Tom Holland dan Zendaya
Tom Holland dan Zendaya

Public selama bertahun-tahun dibuat penasaran dengan hubungan antara Zendaya dan Tom Holland yang seolah ditutupi. Kemesraan keduanya sudah sering tercium public namun keduanya seringkali menyangkal. Keduanya kompak mengatakan bahwa hubungan mereka hanya sebatas sahabat. Bahkan mereka sering membalas komentar penggemar di Twitter dengan candaan. Apa yang membuat kedua bintang Spiderman ini begitu lama menunggu dan tidak ingin go public? Simak perjalanan kisah cinta keduanya berikut ini.

Berawal dari Spider-Man

Tak lama setelah Holland dan Zendaya dikabarkan akan bermain bersama di film “Spider-Man : Homecoming” keduanya sering menunjukkan keakraban di akun sosial media masing-masing. Keduanya sangat akrab sehingga membuat para penggemar berpikir bahwa romansa telah berkembang diantara keduanya. Diketahui mereka hadir berpasangan dalam red carpet.

Model sampul majalah

Pada bulan November, Tom Holland dan Zendaya menjadi model sampul The Hollywood Reporter bersama. Zendaya menganggap hal tersebut sebagai sebuah kehormatan karena bisa berbagi moment dengan sesama bintang yang sedang naik daun. Beberapa minggu setelahnya dia juga membagikan video kunjungannya bersama Holland ke sebuah rumah sakit anak-anak yang ada di New York.

Berlibur bersama

Holland dan Zendaya menghadiri momen red karpet bersama untuk mempromosikan film “Spider-Man: Homecoming”. Namun diketahui dari People, pada bulan Juli keduanya dilaporkan sering bertemu di luar lokasi syuting bahkan menghabiskan waktu musim panas untuk berlibur bersama. Munculnya kabar tersebut membuat keduanya membatah hal tersebut dan mengatakan bahwa mereka tidak berlibur bersama dan bahkan belum merasakan liburan. Berita tersebut mereka bantah melalui unggahan di Twitter.

Membantah

Pada musim gugur, Zendaya menjelaskan bahwa Holland merupakan salah satu teman terbaiknya. Hal tersebut diungkapkannya karena telah menghabiskan banyak waktu bersama Holland untuk melakukan tur pers bersama. Dia telihat sangat menikmati waktu yang telah dihabiskannya bersama Holland.

Bertemu orang tua

Meskipun sudah berulang kali menyangkal tentang hubungannya, pada bulan Desember Holland terlihat telah bertemu dengan Zendaya dan orang tuanya. Pada bulan Maret 2018, mereka bahkan menghadiri Oscar bersama. Meskipun datang secara terpisah, namun mereka duduk bersebelahan selama acara berlangsung.

Berpaling

Holland menepis rumor asmaranya dengan Zendaya saat melakukan wawancara untuk Elle pada tahun 2019. Holland sempat dikabarkan sedang menjalin hubungan romantis dengan Olivia Bolton. Sedangkan Zendaya juga diketahui sedang dekat dengan rekan setimnya di “Euphoria” yaitu Jacob Elordi. Keduanya memamerkan kedekatan antara Agustus 2019 hingga Maret 2020.

Akhirnya

Setelah 4 tahun hubungan mereka menjadi sebuah spekulasi, pasangan tersebut akhirnya tertangkap kamera sedang berciuman di mobil Tom Holland pada bulan Juli 2021. Mereka terlihat sedang berada di area Silver Lake Los Angeles yang dikabarkan merupakan wilayah tempat tinggal ibu Zendaya.

Akibat kejadian tersebut, akhirnya Tom Holland dan Zendaya mengkonfirmasi hubungan mereka yang bukan hanya sekedar bersahabat.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Diana Marry