Ronaldo Akan Hijrah ke Barcelona 2022 ?


Ronaldo Akan Hijrah ke Barcelona 2022 ?

Megabintang ramai diperbincangkan usai tak maksimal membawa klubnya saat ini berada pada tempat yang semestinya.

Alhasil saat ini banyak yang memperkirakan Ronaldo tak betah dana ingin pergi dari Old Traffod. Kabarnya klub raksasa Spanyol, tertarik untuk meminang pemain timnas Portugal tersbut ke Nou Camp pada bursa musim panas tahun 2022 mendatang.

Atas pemberitaan dari Tuttomercatoweb, bahwa Ronaldo akan menjadikan incaran Barca pada transfer musim panas yang akan mulai dimulai pada petengahan tahun 2022 ini.

Pemain MU, saat laga di Liga Premier

Lalu apa yang sebanarnya terjadi di kubu Ronaldo, sang agen Jorge Mendes mengutarakan telah berkomunikasi dengan Joan Laporta , untuk membicarakan ketertarikan klub Catalan itu untuk meminang juru gedor mantan Real Madrid dan Juventus tersebut untuk menjadi bagian penting di skuad Xavi Hernandez musim depan.

Kabarnya memang Ronaldo tak betah dengan kepelatihan anyar Setan Merah, Ralf Rangnick yang terlalu ketat dalam menerapkan strategi gegenpressing yang dikbarkan Roanldo tak begitu nyaman dengan metode tersebut.

Namun Ronaldo tak begitu buruk di musimnya bersama MU, ia telah mengoleksi 14 gol dan tiga assist di dalam total dari 21 laga yang ia jalani bersama MU di semua ajang MU musim ini.

Kedekatan Jorge Mendes dengan Laporta

Disinyalir sang agen Ronaldo, Jorge Mendes ternyata memiliki hubungan dekat dan baik dengan pemilik Laporta sehingga besar kemungkinan langkah untuk mendatangkan megabintang tersebu berjalan mulus, meski begitu merupakan rival mantan klubnya Real Madrid dan merupakan pencetak gol terbanyak El Real sepanjang masa dengan 450 gol.

Baca Juga

Exit mobile version