Ronaldo Punya Harapan Besarkan Klub Yang Membesarkannya

Ronaldo Punya Harapan Besarkan Klub Yang Membesarkannya

Salah satu penyerang legendaris asal Brasil, Ronaldo secara resmi telah mengakuisisi saham dan menjadi pemiliki klub asal Brasil Cruzeiro.

Crizeiro merupakan klub dimana ua oertama kali dibesarkan, Ronaldo salah satu dari sekian banyak legenda pemain sepakbola Brasil yang mendunia berkat kemampuannya dalam mencetak gol.

Secara resmi melalui beberapa media, Ronaldo telah membeli saham sebesar 90% saham klub yang saat ini berkompetisi di Serie B Liga Brasil tersebut. 

Ronaldo Punya Harapan Besarkan Klub Yang Membesarkannya

Secara nominal ia telah menanam saham dengan nilai 70 juta dolar melalui perusahaannya bernama Tara Sport.

Ini merupakan bukan salah satu klub yang ia miliki selain itu ada salah satu klub ternama Spanyol yang saat ini berkonestasi di Divisi Segunda, Spanyol atau kasta kedua Liga Spanyol, Real Valladoid.

Namun ini yang lebih berkesan, dimana Ia menghabiskan masa muda nya sebelum menjadi pemain dunia, di klub ini. 

Ronaldo Punya Harapan Besarkan Klub Yang Membesarkannya

Sejatinya klub ini memang banyak melahirkan pemain pemain berkualitas yang melalang ke kompetisi eropa.

Ronaldo salah satu wonderkid yang pernah bermain di sejumlah klub besar Eropaseperti PSV Eindhoven, Inter Milan, dan Real Madrid meruoakan produk asli Cruzeiro.

Tak mau berhenti, ia memiliki harapan untuk klub yang telah membesarkannya. Semenjak federasi sepakbola Brasil memperbolehkan klub dimiliki oleh inestir luar, artinya tidak menutup kemungkinan persepakbolaan di brasil akan setara dengan sepakbola di eropa.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Tikgus Heruprilia Popy Arsita