Running Man Edisi Terbaru Di Rumah Aja Gak Bikin Mati Gaya

Running Man Edisi Terbaru Di Rumah Aja Gak Bikin Mati Gaya 3

Munculnya peringatan pandemi di Korea Selatan mempengaruhi suasana kerja di acara hiburan negeri ginseng tersebut. Hal ini berimbas pula pada acara ragam Running Man. Dimulai dari episode 490 dimana seharusnya Running Man syuting di Eropa. Akhirnya syuting itu dibatalkan karena peringatan pandemi. Dan beberapa episode setelahnya, tim Running Man menyiapkan episode spesial untuk menghibur para penggemarnya yang harus #dirumahaja akibat lockdown.

Episode Spesial Dalam Ruangan 490-491

Seharusnya di Februari 2020 ini Running Man syuting di Eropa. Karena pandemi, mereka tidak jadi ke Eropa. Akhirnya tim Running Man yang digawangi oleh PD Chul ‘Iron’ Min memutuskan membuat episode spesial dalam ruangan 1 dan 2.

Ada Bocoran 'Dunia Seok Jin' di episode ini...
Ada Bocoran ‘Dunia Seok Jin’ di episode ini…

Di episode Dalam Ruangan 1 (490), Running Man menggunakan teknologi yang bisa menghentikan waktu dan menjalankan waktu. Running Man kedatangan dua tamu kesayangan yang sering menghabiskan waktu bersama yaitu aktris Kang Han Na dan komedian tampan Kyeong Hwan. Pembukaan dimulai dengan mengumumkan rilisnya saluran daring Youtube Dunia Jee Seok Jin dan rilisnya buku Jeon So Min. Keduanya pun habis jadi bulan-bulanan para member lain dengan penuh tawa.

Kehadiran Han Na dan Kyeong Hwan menambah semarak tawa episode terbaru di awal pandemi ini.

Kang Han Na dan Kyeong Hwan
Kang Han Na dan Kyeong Hwan

Han Na yang baru dapat job sebagai penyiar radio itu ditantang untuk ikut challenge menarikan lagu Zico bersama Jee Seok Jin. Tarian kocak Han Na kembali menghibur kita semua.

Han Na bakal dijadikan semakin terkenal oleh Seok Jin di episode ini...
Han Na bakal dijadikan semakin terkenal oleh Seok Jin di episode ini…

Lalu, Ji Hyo ditantang menari lagu yang sama bersama Kyeong Hwan dan kamu pasti tahu akan sehancur apa tarian mereka berdua.

Ji Hyo baru tahu lagu Zico gitu...
Ji Hyo baru tahu lagu Zico gitu…

Tantangan permainan dalam ruangan ini secara dramatis dimenangkan oleh member Spartace Kim Jong Kook yang berhasil mengelabui Kyeong Hwan si juragan waktu.

Kemudian, episode kedua Spesial Dalam Ruangan (491) dihadiri oleh tamu Shin Hye Sun dan Bae Jong Ok. Keduanya datang dalam rangka mempromosikan film terbaru mereka yang rilis di musim gugur, Innocence. Film ini rilis bersamaan dengan rilisnya film Ji Hyo ternaru, Intruder. Di Korea, untuk keperluan promosi, stasiun tv hanya akan memilih satu film diantara sekian banyak film yang diajukan untuk promosi.

Pembukaan sih disuruh mau nyolong mobil teman atau gak hihi...
Pembukaan sih disuruh mau nyolong mobil teman atau gak hihi…

Episode 491 ini seru sejak awal yaitu di akhir episode 490 dimana Yu Jae Seok terlibat lem ajaib yang merekatkan tubuhnya ke lantai seolah dia lalat yang menempel di sedotan kios di pasar. Kamu pasti terhibur menonton kedua episode spesial ini saat #dirumahaja

Episode Perlombaan Running Man Memiliki Rencana

Lama di rumah saja akibat pandemi bisa dihibur dengan episode Running Man 494. Aktor ‘Stove League’ dan ‘Sky Castle’ Jo Byeong Gu bersama aktris ‘My Graceful Family’ Im Soo Hyang menyusun rencana bersenang-senang di rumah.

Masak seru bersama Im Soo Hyang..
Masak seru bersama Im Soo Hyang..

Di episode ini, tidak ada Lee Kwang So. Kwang Soo sedang menjalani pemulihan pasca operasi kaki akibat kecelakaan. Meski tidak ada Kwang Soo, acara tetap berjalan lancar karena Byeong Gu aktif menghibur dan Soo Hyang menunjukkan kebolehannya dalam memasak. Byeong Gu bahkan mengajari Jee Seok Jin cara membuat PPT menggunakan laptop. Ia sudah seperti cucu yang membimbing kakeknya.

Byeong Gu yang jago bikin PPT...
Byeong Gu yang jago bikin PPT…

Di sela acara, mereka juga menelepon Kwang Soo yang sedang terbaring di ranjang di rumahnya. Dan di episode ini, Byeong Gu menunjukkan kebolehannya dalam mengelabui anggota tertua Running Man.

Byeong Gu pintar mengelabui anggota Running Man.
Byeong Gu pintar mengelabui anggota Running Man.

Episode Hobi Keberuntungan

Tim Running Man menangkap budaya baru di masyarakat selama pandemi yaitu mengasah hobi baru. Running Man episode 520 menjadi episode terbaru terlucu dengan lomba Hobi Keberuntungannya. Tidak ada bintang tamu yang dihadirkan, namun Running Man mendatangkan para guru yang mengajari para member sejumlah keahlian seperti bernyanyi Yodel, acapella, dan menari Samba serta Hawaii.

Aksi Kwang Soo terlucu tampak saat ia memasang berbagai ekspresi wajah sesuai mood untuk keperluan menari Hawaii bersama anggota timnya Ji Hyo, Jong Kook, dan Seok Jin.

Yodel vs Hawaii Dance
Yodel vs Hawaii Dance

Saat bernyanyi acapella, Ji Hyo yang buta nada kembali menunjukkan keajaiban suara dan pembawaannya saat menyanyi. Saat itu dia satu tim dengan Kwang Soo, Jae Seok, dan Se Chan.

Running Man Edisi Terbaru Di Rumah Aja Gak Bikin Mati Gaya 5

Penampilan hot dan seksi datang dari tim So Min, Se Chan, Haha, dan Jae Seok. Mereka harus menarikan Samba secara berpasangan. Haha di sini jadi member wanita yang berpasangan dengan Jae Seok.

Running Man Edisi Terbaru Di Rumah Aja Gak Bikin Mati Gaya 6

Pemenang di Hobi Keberuntungan adalah Haha yang membawa pulang hadiah tiga set daging sapi. Sayang hadiah emas 40 gram masih harus disimpan dulu. Meskipun begitu, kita sangat terhibur dengan episode yang sangat lucu ini.

Pilih Gadis Hawaii atau Cewek Samba?
Pilih Gadis Hawaii atau Cewek Samba?

Selain ketiga episode tadi, ada juga episode 521 yang mereka habiskan di dalam ruangan. Di episode ini, para member bertukar pakaian. Kwang Soo harus mengenakan pakaian So Min dimana terdapat stoking jaring-jaring merah yang sangat cantik di kaki jenjang Kwang So. Sementara, So Min memakai pakaian Ji Hyo. Ji hYo mengenakan pakaian Se Chan lengkap dengan wig yang kocak banget. Jangan lupakan pula episode Chuseok 523 dimana Ji Hyo berperan sebagai istri dari Seok Jin. Ayah mertua Ji Hyo adalah Kim Jong Kook. Lalu, So Min jadi istri Se Chan. Mereka akan berperang telur di hari perayaan ini. Yang kalah tetap saja anggota sial Jae Seok dan Seok Jin.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Ranisa Khanaf

   

Seorang Pluviophille yang temukan kedamaian dalam rintik hujan.