Saat Gilardino Berseragam Empoli

Saat Gilardino Berseragam Empoli

Salah satu kontestan , Empoli yang sangat legendaria dan disebut sebagai langganan serie A, tim yang tak jarang ketahui oleh Liga Italia.

Memang tim yang memiliki lhas biru ini sejatinya yang banyak berpartisipasi dalam Liga Italia, dan terakhir ini mereka baru saja mengalami nasib pada musim 2018/2019, namun akhirnya mereka kembali masuk atau naik ke kekasta Serie A.

Baca juga  PSM vs Madura United, BRI Liga 1 8 Januari 2022, Laskar Sappe Kerrab Fokus Finishing
Saat Gilardino Berseragam Empoli

Bisa jadi Empoli merupakan klub yang silih berganti naik turun ke kasta sepakbola Italia. Dan klub ini juga memiliki sejarah saat memiliki salah satu atau pemain yang bersinar.

Sebut saja , salah satu pemain yang cukup populer sebagai penyerang dan pemain Italia dan AC Milan. Ia juga menjadi bagian dari timnas Italia saat meraih pada 2006.

Baca juga  Disukai Club Serbia, Saddil Ramdani Setia dengan Sabah FC

Selain di klub , ia juga penah membela tim Empoli pada kurun waktu 2016 saat ia telah mencapai puncak keemasan dari beberapa klub besar hingga klub asal tirai mambu dan berhenti pada 2014.

Meski terbilang fenomenal ia direkrut Empoli dari palermo dengan status bebas transfer namun justru ia tak memberikan kontribusi berarti di Empoli.

Baca juga  5 Prediksi Leicester City vs Chelsea: Leicester Bakal Bermain Agresif

Ia hanya mampu membuat satu dari total 16 penampilannya bersama Empoli. Itu merupakan hasil ia selama berkakrir di dunia sepakbola.

Ia sempat berseragam AC Milan dan Forentina dan menjadi tumpuan di Lini depan dengan karakteristik nya sebagai predator yang haus gol. Meski demikian menjadi penghalang ia untuk terus berkarya sebagai legendaris.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Cha Cha