“SABDA RINDU”siap jadi single ke-4 Lyodra


"SABDA RINDU"siap jadi single ke-4 Lyodra 1

Siapa yang tak kenal dengan Lyodra Margaretha Ginting, penyanyi cantik dari medan yang terkenal dengan suara wishtlenya yang indah, tetapi pada 3 single sebelumnya lyodra belum mengeluarkan teknik whistle registernya.

Setelah kurang lebih 7 bulan yang lalu lagu bertajuk “tentang kamu” di release, kini akhirnya lyodra kembali merelease single yang bertajuk “SABDA RINDU”  dengan menggandeng musisi laelmanino dalam penggarapan single terbarunya, sebelumnya lyodra sudah pernah berkolaborasi dengan laelmanino dalam single pertama sekaligus single kemenenangannya, gemintang hatiku.

penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat “indonesian idol” ini kabarnya akan beradu akting dengan venly arauna dondokambey dalam music videonya. venly sendiri merupakan artis tiktok yang mempunyai banyak penggemar, hal tersebut diketahui dari  beberapa postingan pada instagram venly dan lyodra yang bernuansa sama, serta beberapa waktu yang lalu keduanya sempat membuat video tiktok bersama. hal lain yang semakin memperkuat adalah tersebarnya foto lyodra dengan gaun bewarna hitam dan venly yang sedang menikmati makan malam, yang diduga bagian dalam music videonya

Rencananya, single ini akan bisa dinikmati di semua platform musik pada jum’at,19 maret 2021 nanti dan untuk music videonya akan tayang pada 22 Maret 202, dan pada saat ini kalian sudah bisa melakukan pre-save di spotify dan pre-add di I-tunes, beberapa saat lalu  video BTS (Behind The Scene) saat perekaman SABDA RINDU telah dipublikasikan di akun youtube Universal Music Indonesia, yang penasaran langsung meluncur ke TKP ya..

Pada single SABDA RINDU lyodra ginting akan mengeluarkan teknik whistlenya lohh,  single ke-4 ini akan berbeda dengan ke-3 single lyodra sebelumnya yang bermusik slow. sehingga banyak orang yang semakin penasaran dengan karya terbarunya. uniknya, penggarapan single ini hanya berlangsung 15 menit, wahhh cepat banget ya.. tapi jangan salah, walaupun pengerjaannya berlangsung tak lama, tetapi pembuatan lagu ini tidak asal-asalan loh..

Dari teaser SABDA RINDU yang sudah dipublikasikan di akun instagram @lyodraginting, nampaknya single ini sudah sangat dinantikan oleh MY LYODRA (nama fanbase lyodra), keantusiasannya pun berimbas pada pre-add SABDA RINDU yang menduduki posisi pertama di i-tunes,wiihhh keren ya dan kemungkinan besar saat single ini release akan bisa menempati list trending di youtube, seperti 3 single lyodra sebelumnya yang selalu menghiasi list trending saat perilisannya.

apakah kamu penasaran dengan single bertajuk SABDA RINDU? sabar yaa….


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Nela roudhotul Farhiyyah

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap