Saddil Ramdani diminati Klub Serbia

Saddil Ramdani diminati Klub Serbia

Satu talenta berbakat dan potensial yaitu saddil Ramdani yang saat ini bermain untuk klub Malaysia Sabah FC dikabarkan diminati oleh klub Eropa di Liga Serbia yaitu FK Novi Pazar.

Hal ini seperti diungkapkan dalam instagram resmi dari klub yang berbasis di Serbia ini adalah klub yang bermain di kompetisi kasta tertinggi di Liga Serbia.

Baca juga  Hasil La Liga : Atletico Madrid 3-2 Valencia, Suarez Belum Cetak Gol

Sendiri merupakan pemain kesayangan dari mantan pelatih timnas Indonesia yaitu Luis Milla berkebangsaan Spanyol yang diandalkan di Lini sayap dan Lini depan dari skuad Garuda.

Saddil Ramdani diminati Klub Serbia

Tapi saat ini Saddil Ramdani sudah tidak masuk dalam gerbong skuad timnas asuhan Shin tae-yong. Ia merupakan talenta yang memiliki bakat luar biasa dan memiliki skill olah bola yang sangat baik.

Baca juga  Prediksi Dynamo Kyiv vs Bayern Munchen: Head To Head, Susunan Pemain, Skors

Bahkan dia juga menjadi idola dari masyarakat Malaysia meski dikabarkan pernah ditawari untuk dinaturalisasi oleh Timnas Malaysia, namun sebenarnya Saddil Ramdani sudah pernah membela Timnas Indonesia di kompetisi FIFA yaitu kualifikasi piala dunia 2022.

Jika Saddil benar-benar bermain untuk klub Liga Serbia, maka ini akan menjadi pengalaman yang sangat baik bagi pemain yang sebenarnya memiliki bakat luar biasa ini dan membuka peluang untuk masuk dalam skuad timnas Indonesia saat ini seperti halnya pemain lainnya yaitu Witan Sulaiman dan Egy Maulana Vikri yang sudah dahulu berkiprah di kompetisi Eropa dan ini akan menjadi pemain berikutnya yang akan mencoba kiprahnya di sepakbola Eropa.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Chandrakusuma