Saling Terkait, Inilah 3 Pewaris Attack Titan dan Peran Kuncinya untuk Ending AOT

Saling Terkait, Inilah 3 Pewaris Attack Titan dan Peran Kuncinya untuk Ending AOT

Bagi pecinta serial (), pasti tidak asing lagi mendengar sosok yang saat ini diwarisi oleh Yeager. atau yang artinya adalah titan penyerang, memang diperuntukkan untuk bertarung di medan pertempuran. Selain itu, juga dianggap juga memiliki satu kekuatan rahasia yang cukup istimewa.

Ya, dalam serial , diketahui bahwa salah satu kekuatan rahasia yang dimiliki adalah mampu melihat masa depan. Ya, hal itu terbilang cukup istimewa karena sejatinya Titan Shifter lain hanya mampu melihat ingatan atau kenangan dari pemilik sebelumnya.

Tidak disangka, ternyata juga bisa melihat masa depan melalui ingatan pewaris yang selanjutnya. Jadi selain bisa melihat ingatan masa lalu pewaris sebelumnya, sang pemilik juga bisa melihat ingatan dari pewaris selanjutnya di masa depan.

Adapun jalan cerita sangat dipengaruhi oleh sosok ini, termasuk karakter-karakter yang diketahui pernah mewarisi kekuatannya. Nah, berikut adalah 3 pewaris yang sudah diketahui sampai saat ini dan apa saja kaitan dari ketiganya.

1. Yeager

Saling Terkait, Inilah 3 Pewaris Attack Titan dan Peran Kuncinya untuk Ending AOT

Yeager, dialah tokoh paling utama dalam serial yang menghebohkan ini. Berawal dari seorang bocah laki-laki yang diwarisi kekuatan dari ayahnya sendiri, Yeager kemudian seperti memikul beban berat untuk kelangsungan umat manusia ke depannya.

Baca juga  Spoiler One Piece 1010: Zoro Fix Punya Haoshoku Haki

Pada awal-awal cerita, karakternya dikenal sangat tidak stabil, emosian, dan selalu tidak terima dengan kenyataan hidup yang ia jalani. Awalnya ia sangat bertekad untuk menghabisi seluruh Titan yang berkeliaran, apalagi setelah melihat sendiri bagaimana Ibunya dimakan oleh Titan.

Namun, karakter sontak berubah 180 derajat setelah ia berhasil keluar dari Pulau Paradis. Ia kemudian memusuhi Marley dan menjadi sosok dingin yang punya misi baru, yaitu menghabisi seluruh manusia di luar Pulau Paradis dengan tangannya sendiri.

Saling Terkait, Inilah 3 Pewaris Attack Titan dan Peran Kuncinya untuk Ending AOT

Selain mewarisi kekuatan , juga diketahui mewarisi kekuatan Founding Titan dan Warhamer Titan yang membuatnya bisa menjadi tidak tertandingi.

2. Grisha Yeager

Saling Terkait, Inilah 3 Pewaris Attack Titan dan Peran Kuncinya untuk Ending AOT

Grisha Yeager adalah ayah dari Yeager. Ia merupakan pemilik Attack Titan sebelum kemudian diserahkan kepada anaknya sendiri, .

Satu fakta yang cukup mengagetkan adalah terkuaknya asal usul seorang Grisha Yeager. Ya, ternyata Grisha pada dasarnya bukanlah penduduk asli Pulau Paradis.

Grisha datang ke Pulau Paradis setelah diwarisi kekuatan Attack Titan dari pemilik sebelumnya. Sedangkan istri dari Grisha, Dina Fritz, diketahui telah dijadikan Mindless Titan oleh Marley. Anak Grisha dan Dina, Zeke Yeager, kemudian menjadi pewaris salah satu Titan Shifter di Marley yaitu Beast Titan.

Baca juga  Spoiler One Piece Chapter 1032: Tanda-tanda Enma akan Menjadi Kokutou (Pedang Hitam)!
Saling Terkait, Inilah 3 Pewaris Attack Titan dan Peran Kuncinya untuk Ending AOT

Di Pulau Paradis, Grisha kemudian menikah dengan Carla dan melahirkan seorang anak yang diberi nama Yeager. Setelah itu Grisha membuat satu langkah besar di mana ia pada akhirnya memakan Frieda Reiss, pewaris terakhir Founding Titan. Hal itu membuat Grisha mewarisi dua kekuatan Titan Shifter, yaitu Attack Titan dan Founding Titan.

Satu keputusan lagi yang ikut menjadi kunci utama dalam serial ini adalah ketika anak Grisha, , yang memakan ayahnya sendiri. Ya, Grisha sengaja membuat menjadi Titan dan memakan dirinya. pun akhirnya menjadi pewaris dari Attack Titan dan Founding Titan.

Eren kemudian memahami apa yang sebenarnya terjadi dan tahu harus melakukan apa setelah melihat seluruh ingatan masa lalu pewaris Titan Shifter sebelumnya, termasuk ingatan dari ayahnya sendiri. Apa yang dilakukan Grisha menjadi awal konflik di serial

3. Eren Kruger

Saling Terkait, Inilah 3 Pewaris Attack Titan dan Peran Kuncinya untuk Ending AOT

Nama Eren Kruger bisa dibilang adalah pendahulu Attack Titan yang paling awal diketahui. Dengan kata lain, Eren Kruger adalah pewaris Attack Titan bahkan sebelum Eren Yeager dan Grisha Yeager.

Baca juga  10 Klan Shinobi Terkuat di Desa Konoha

Eren Kruger bukanlah karakter yang sekadar numpang lewat di . Ia disinyalir memiliki peran kunci dalam jalan cerita ini. Ia jugalah yang menjadi mata-mata di Marley dengan Owl sebagai nama samarannya. Tugasnya adalah memberikan informasi kepada kelompok revolusi bangsa Eldia di Marley.

Eren Kruger jugalah yang memberikan misi khusus kepada Grisha Yeager sebelum ia menyerahkan kekuatan Attack Titan-nya. Eren Kruger menyampaikan semua yang ia ketahui, termasuk apa yang harus dilakukan Grisha di Pulau Paradis nantinya.

Saling Terkait, Inilah 3 Pewaris Attack Titan dan Peran Kuncinya untuk Ending AOT

Salah satu dialognya kepada Grisha Yeager juga cukup mengagetkan, yang mana Eren Kruger meminta Grisha untuk menyelamatkan Mikasa dan Armin agar kesalahan yang sama tidak terulang kembali. Ia lalu linglung sendiri setelah mengucapkan kalimat tersebut.

Seperti yang kita tahu, timeline dialog itu jauh terjadi sebelum adanya sosok Mikasa dan Armin. Dialog tersebut pula yang membuka tabir bahwa pewaris Attack Titan bisa jadi mampu melihat ingatan pewaris masa depannya. Banyak yang menganggap dialog tersebut sebagai kunci dari ending serial yang saat ini hampir berakhir.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Mister IR

   

Akan membagikan segala informasi kepada Sobat Mister semua.