Sambut Awal Tahun dengan Berlibur di 7 Destinasi Wisata Alam di Bogor ini yuk!

Sambut Awal Tahun dengan Berlibur di 7 Destinasi Wisata Alam di Bogor ini yuk!

Sebentar lagi, tahun 2021 akan berakhir dan berganti menjadi 2022. Tentunya kamu sudah memiliki rencana-rencana yang tersusun rapi untuk mengisi liburan kamu dengan kegiatan menyenangkan.

Pertanyaannya, kamu sudah tahu belum akan berlibur kemana? Kalau belum main ke Bogor aja yuk.

Bogor, kota yang terkenal dengan hawa sejuk dan pemandangan alamnya yang indah ini tidak hanya memanjakan matamu, tetapi juga bisa membantumu menghilangkan penat dan stress akibat pekerjaan dan lingkungan yang mungkin menuntut banyak hal.

Baca juga  Menara Big Ben, Siap Sambut Tahun Baru 2022

Nah, berikut ini 7 destinasi wisata alam di Bogor yang bisa jadi rekomendasi liburan kamu di tahun baru!

1. Kebun Teh Gunung Mas

image: tripadventureindonesia.com
image: tripadventureindonesia.com

Destinasi pertama yang wajib kamu kunjungi Kebun Teh Gunung Mas yang beralamat di Jalan Raya Puncak KM 87 Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Baca juga  Wisata: Menjelajah Sungai Citumang

Hamparan kebun teh yang luas dengan udaranya yang menyejukkan tentu sangat pas untuk mengisi liburan kamu di awal tahun. Kamu bisa mengelilingi lokasi kebun teh sambil melihat proses pemetikan daun teh dan untuk kamu yang suka berkuda, kamu bisa menunggangi kuda juga lho. Menarik ya.

2. Hutan Pinus Gunung Pancar

image: tempatwisataunik.com
image: tempatwisataunik.com

Ingin merasakan sensasi berlibur di kelilingi hutan pinus? Kamu wajib kunjungi destinasi wisata Bogor satu ini. Hutan Pinus Gunung Pancar, merupakan bumi perkemahan di area hutan pinus yang terletak di Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Baca juga  Makanan Tahun Baru Tradisional di Dunia

Selain menikmati keindahan alam dari Pohon Pinus itu sendiri, kamu juga bisa melakukan berbagai aktivitas menarik lainnya di antaranya bersepeda, outbond, camping, hiking dan berkuda. Untuk kamu yang suka selfie, tempat wisata satu ini juga menyediakan spot foto menarik untuk diabadikan.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Arvi Resvita ES