Sampah Kecantikanmu Jangan Langsung Dibuang! Wajib Bawa Kesini!


Sampah Kecantikanmu Jangan Langsung Dibuang! Wajib Bawa Kesini!

Permasalahan yang belum kunjung usai sebagai masalah utama dalam pencemaran lingkungan, tau gak sih?

Jumlah sampah plastik di Indonesia tahun 2021 naik hingga 11.6 juta ton termasuk limbah sampah dari kemasan produk kecantikan ada di dalamnya.

Akhir-akhir ini sedang meningkatnya inovasi kecantikan dari berbagai brand baru hingga ternama dengan besarnya permintaan serangkaian produk make up dan skin care.

Kemasan produk kecantikan masih banyak yang menggunakan bahan dasar plastik. Maka dari itu, dibutuhkan adanya ide dan gebrakan agar dapat mengurangi limbah sampah plastik.

Bagi pecinta produk kecantikan tentunya tau dong store Sociolla?

Ya! betul sekali, Sociolla sebagai store penjual produk kecantikan terbesar di Indonesia yang berkolaborasi dengan produk kecantikan yaitu Sukin, membuat gerakan untuk mengurangi sampah plastik dengan bertajuk Waste Down Kindness Up sebagai lanjutan dari kampanye Waste Down Beauty Up dengan meluncurkan Sukin Recycle Station di 34 store Sociolla yang ada di Indonesia.

Adanya Recycle Station ini bertujuan kepada penggiat kecantikan supaya bertanggung jawab atas produk belanja kecantikannya sendiri.

Recycle Station yang dihadirkan Sociolla dan Sukin merupakan implementasi 3R yaitu Recycle, Reduce, dan Repeat. 

 foto: journal.sociolla.com

Dengan adanya gerakan atau kampanye ini, bisa menyadarkan pentingnya untuk menjadikan bumi ini glowing tanpa sampah plastik, dan kini dapat dimulai dari membuang sampah produk kecantikan Anda dari berbagai brand yang sering kita gunakan di Sukin Recycling Station.

Jangan hanya kulit yang dijaga, tapi bumi kita juga. Happy Glowing!