Samsung Akan Menutup Semua Fasilitas Produksi Mereka di China

Samsung Akan Menutup Semua Fasilitas Produksi Mereka di China

Dilaporkan bahwa akan segera menutup dan angkat kaki dari china dengan menutup semua fasilitas produksi mereka yang ada di sana. Dilaporkan dari Gizchina, fasilitas produksi Huizhou tidak menerima karyawan baru lagi semenjak bulan maret 2019.

Selain itu, fasilitas produksinya juga akan ditutup pada september mendatang ini. Kabari ini secara langsung dibocorkan oleh salah satu karyawan yang diduga adalah karyawan di lini produksi Huizhou sendiri. sendiri sudah berdiri sejak 1992 di kota Chenjiang dan Huicheng di China. Fasilitas tersebut adalah tempat produksi utama di China setelah perusahaan ini menutup fasilitas mereka di Tianjin pada tahun 2018 yang lalu.

Baca juga  Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Para Pemula

Samsung Akan Menutup Semua Fasilitas Produksi Mereka di China

Dikarenakan Huizhou adalah tempat terakhir semenjak memproduksi mereka di China, maka hal ini menandakan bahwa sendiri akan angkat kaki dari negeri Tirai Bambu tersebut. Namun, dengan kepergian dari China, mereka masih mempunyai dan memiliki fasilitas produksi terbesar di India dan Vietnam. Sebelumnya juga, dan sempat membuka pangsa pasar di China dan membuka fasilitas produksi di sana, namun tidak lama setelah itu mereka pun juga mengundurkan diri dari pasar di China dan mencari lokasi pasar yang lebih sesuai.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng