Sebelum Nonton Happiness, Tonton Dulu 3 Drama yang Dibintangi Han Hyo Joo Ini

Sebelum Nonton Happiness, Tonton Dulu 3 Drama yang Dibintangi Han Hyo Joo Ini 1

Setelah cukup lama tidak bermain di serial drama, Han Hyo Joo akhirnya comeback melalui serial drama Happiness yang ia bintangi bersama Park Hyun Sik. Episode pertama serial drama Happiness telah tayang pada 5 November lalu dengan rata-rata rating 3,3 persen dan puncak rating 4,7 persen.

Serial drama Happiness ini bercerita mengenai wabah penyakit menular yang terjadi di sebuah apartemen yang mengelompokkan penghuninya berdasarkan status sosial mereka. Ketakutan, masalah psikologis, hingga perjuangan untuk hidup, dibangun untuk memberikan cerita yang dapat dipetik pesan moralnya oleh para penonton.

Dalam drama bergenre thriller ini, Han Hyo Joo memerankan tokoh Yon Sae Boom, seorang agen taktis Unit Operasi Khusus Kepolisian Seoul. Karakter Yon Sae Boom dalam serial drama Happiness ini diakui Han Hyo Joo memiliki kemiripan dengan karakter asli Han Hyo Joo di dunia nyata, yaitu sederhana tapi dapat diandalkan. Keduanya sama-sama ingin hidup dengan sederhana dan nyaman di dunia yang rumit ini.

Serial drama Happiness yang dibintangi Han Hyo Joo ini menjadi salah satu drama yang wajib ditonton di akhir tahun ini. Namun, sebelum menonton Happines, kamu bisa menonton beberapa serial drama lain yang dibintangi oleh Han Hyo Joo. Berikut merupakan rekomendasi drama yang dibintangi oleh Han Hyo Joo yang wajib kamu tonton.

1. W

Sumber: Pinterest
Sumber: Pinterest

W merupakan serial drama bergenre fantasi melodrama hasil kolaborasi penulis Song Jae Jung dan sutradara Jung Jae Yoon. W telah tayang pada 2016 lalu dengan jumlah 16 episode. W menjadi comeback Han Hyo Joo dalam membintangi serial drama setelah beberapa tahun sebelumnya, ia lebih aktif membintangi film. Dalam serial drama W ini, Han Hyo Joo beradu akting dengan Lee Jong Suk. Melalui serial drama W, Han Hyo Joo berhasil memenangkan penghargaan kategori Top Excellence Award Actress in a Miniseries dan Best Couple Award bersama Lee Jong Suk, serta beragam nominasi kategori bergengsi lain.

2. Dong Yi

Sumber: Pinterest
Sumber: Pinterest

Dong Yi merupakan serial drama sejarah yang sangat populer di seluruh kawasan Asia. Dalam serial drama tersebut, Han Hyo Joo berperan sebagai Dong Yi, seorang selir kerajaan yang melahirkan calon raja ke-21 kerajaan Joseon. Selain Han Hyo Joo, Dong Yi juga dibintangi oleh Ji Jin Hee yang berperan sebagai raja Sukjong, Lee So Yeon, Bae Soo Bin, dan aktor serta aktris terkenal lain. Berkat aktingnya yang menawan dalam serial drama berjumlah 60 episode ini, Han Hyo Joo berhasil meraih Daesang (penghargaan tertinggi) dalam MBC Drama Award 2010 dan sederet penghargaan-penghargaan bergengsi lain  seperti Best Actress dan Popularity Award.

3. Brilliant Legacy

Sumber: Pinterest
Sumber: Pinterest

Bersama Lee Seung Gi, Han Hyo Joo membintangi serial drama berjudul Brilliant Legacy yang tayang pada 2009 lalu. Brilliant Legacy memiliki jumlah total 28 episode yang ditayangkan oleh stasiun televisi SBS. Bergenre romantic drama dengan family conflict, tidak heran jika Brilliant Legacy memiliki episode sepanjang itu. Meski memiliki durasi yang panjang, Brilliant Legacy tetap ditunggu-tunggu tiap minggunya oleh para pencinta drama Korea. Tidak hanya populer di Korea, serial drama Brilliant Legacy ini juga populer di berbagai negara. Bahkan beberapa negara juga membeli hak siar untuk serial drama Brilliant Legacy ini, seperti Jepang, Thailand, Malaysia, dan Indonesia.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

inayakh