Sekilas tentang Drama China Go Ahead


Sekilas tentang Drama China Go Ahead 1

Hai readers… Kali ini kita mau bahas drama China lagi nih! Ada yang suka drama dari Negeri Bambu ini?

Ada yang tahu dengan judul satu ini? Go Ahead. Ya, drama yang akan kita bahas kali ini adalah drama Go Ahead. Bagi kalian yang suka nonton untuk mengisi waktu luangnya, boleh banget nih nonton drama satu ini.

Drama Go Ahead ini tayang perdana pada tanggal 10 Agustus 2020 lalu. Drama yang dibintangi oleh Song Weilong, Tan Songyun dan Zhang Xincheng ini berhasil manarik perhatian para penggemar drama. Selain para bintang yang memiliki visual luar biasa, konflik yang disuguhkan dalam drama ini juga berhasil menaik turunkan emosi para pemirsa.

Kisah yang diawali pindahnya Ling Xiao (Song Weilong) ke sekitar rumah Li Jianjian (Tan Songyun) dan juga dititipkannya He Zi Qui (Zhang Xincheng) pada ayah Li Jianjian ini menjadi awal dimana konflik terjadi. Degan segala kekurangan yang mereka miliki, mereka hidup bersama menjadi satu keluarga dengan dua ayah yaitu ayah Li Jianjian dan juga ayah Ling Xiao. Jika dilihat secara keseluruhan, drama ini lebih menekankan pada konflik batin setiap pemeran.

Drama yang satu ini memiliki keunikan tersendiri, dimana setiap tokoh memiliki konflik sendiri. Selain konflik yang terjadi di sekitarnya, setiap tokoh juga memiliki konflik batin yang mendalam.

Seperti Ling Xiao (Song weilong) pria yang tumbuh dewasa dengan tubuh atletis dan juga wajah tampannya ternyata memiliki masa lalu yang kelam dimana Li Jianjian sendiri yang menjadi saksi terjadinya salah satu tragedi yang menjadikan seorang Ling Xiao menjadi pria yang dingin dan tak tersentuh.

Seorang Li Jianjian kecil yang ceria dan polos dengan tangan terbuka menerima Ling Xiao menjadi kakaknya. Sebenarnya Li Jianjian juga memiliki konflik batin yang cukup menyayat, dimana ibu dari gadis kecil itu telah kembali ke pangkuan yang maha kuasa, namun dengan sifatnya yang ceria Li Jianjian berusaha menyembunyikan rasa sedihnya agar tak membuat ayahnya khawatir.

Lalu bagaimana dengan He Zi Qui? Pria tampan itu senantiasa menunggu ibunya untuk menjemputnya kembali, bukan satu atau dua tahun tapi berpuluh-puluh tahun. Rasa rindu pada seorang ibu yang melahirkannya tak dapat dia pungkiri, namun kembali lagi dia juga tak ingin membuat ayahnya khawatir sehingga menyembunyikan rasa rindunya itu.

Setelah menginjak usia dewasa, mereka memiliki lebih banyak konflik yang berdatangan. Orang-orang dari masa lalu mereka satu-persatu mulai datang dan mengusik kebahagiaan keluarga kecil itu. Namun seperti kata pepatah, dimana ada masalah maka disitu juga ada jalan keluarnya.

Perlahan mereka mulai berpikir dengan cara yang lebih deasa dan berusaha menyelesaikan permasalahan dengan kepala dingin. Satu persatu konflik diatasi dengan baik hingga kembali seperti sedia kala. Dan keadaan juga membaik seiring berjalannya waktu.

Nah itu sekilas tentang drama Go Ahead, sebenarnya masih banyak konflik yang terjadi, namun jika diceritakan secara keseluruhan gak seru dong. Bagi yang penasaran langsung aja cek drama satu ini. oh iya jangan lupakan juga kisah cinta antara Ling Xiao dan Li Jianjian yang manis dan juga bertabur konflik yang membumbui kisah cinta mereka. See you di drama selanjutnya


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

zzykldn

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap