Selain Jepang dan Amerika! Ini Negara yang Melegalkan Industri Porno

Selain Jepang dan Amerika! Ini Negara yang Melegalkan Industri Porno

Tentu kalian semua udah tahu kan kalau dan adalah 2 negara di dunia yang melegalkan industri pornografi? Nah, mungkin selama ini kalian cuma tahu bahwa ada 2 negara itu saja di dunia yang melegalkannya. Tapi tahukah kamu, sebenarnya nggak cuma dan saja lho yang melegalkan industri video skidipapap ini. Nih, ogut kasih daftarnya yang lain!

Thailand

Kaget nggak tahu kalau Thailand, salah satu negara yang deket banget sama Indonesia ternyata melegalkan industri pornografi? Itulah kenyataannnya. Di Thailand, penjualan video skidipapap itu legal lho. Dengan catatan hanya dijual untuk anak usia 18 tahun ke atas. Nggak tahu detailnya bagaimana untuk benar-benar membatasi agar anak 18 tahun ke bawah tidak mendapatkan akses video itu, tapi yang jelas dilegalkan. Pembuatannya dan industrinya pun dilegalkan.

Baca juga  Akihabara vs Ikebukuro, Dua Pilihan Tempat Berbelanja Merch Anime di Jepang

New Zealand

Negara berikutnya yang melegalkan bisnis video dan majalah skidipapap adalah Selandia Baru. Di sana bisnis ini legal karena dianggap hak warga negaranya. Terlebih Selandia Baru adalah negara liberal yang memberikan kebebasan yang cukup besar pada warganya, jadi tidak kaget rasanya kalau industri video skidipapap itu legal disana. tapi , tetap saja, meski dijual bebas, tapi peraturannya sama, tidak boleh diperjual belikan pada anak-anak. Kalau ketahuan hukumannya berat sob.

Baca juga  Jenis Tanaman yang Mampu Bertahan Hidup Saat Bom di Hiroshima

Negara-Negara

Pasti sering kan lihat video skidipapap yang bintangnya orang , Inggris, atau negara lain. Nyatanya, industri itu emang legal di beberapa negara di . Tahu Fake Taxi dan Fake-Fake yang lain kan? Atau Public apa itu, nah, itu adalah salah satu contoh kalau emang legal disana.

Baca juga  5 Alasan Kenapa Kamu Harus Membaca Manga One Piece & Menonton Anime nya

Itu tadi beberapa negara yang melegalkan industri video skidipapap. Tahu lagi yang lain nggak? Kalau tahu tulis di kolom komentar ya. Tapi, meski disana legal, tapi peraturannya ketat sob. Dan kenapa legal ya karena budayanya berbeda. Apakah benar? Relatif. Karena ada di tempat mereka, maka mungkin benar menurut mereka. Kalau di Indonesia, jangankan industri, websitenya aja diblokir. Kalau ada yang bikin homemade aja dipenjara. Tiap negara beda kebijakan.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

PukulTiga

   

Penulis yang kadang ngehek. Namanya juga manusia. Ogut yang penting woles dan memberi informasi yang bermanfaat.