Selain Marvel, 5 Film Keren Ini Dibintangi Robert Downey Jr

Selain Marvel, 5 Film Keren Ini Dibintangi Robert Downey Jr

merupakan kelahiran 1965 dan mulai dikenal oleh masyarakat karena membintangi berskala besar. Bagi kamu yang sangat menyukai Marvel, tentu sudah kerap kali menemui kawakan ini. Dalam produksi Marvel ini, Downey Jr berperan sebagai Iron Man atau Tony Stark. Namun tak hanya Marvel saja, ada banyak sekali keren yang dibintangi . Yuk simak ulasan selengkapnya berikut.

Shelock Holmes 

Selain Marvel, 5 Film Keren Ini Dibintangi Robert Downey Jr

Robert Downey pernah memerankan karakter . Ia mendapatkan peran sebagai seorang detektif konsultan yang memiliki ketajaman penalaran yang logis dan kemampuan untuk memecahkan kasus. Aktingnya di ini sangat diakui totalitas dan tidak mengecewakan para penontonnya. Karena perannya yang cukup memukau inilah ia memenangkan penghargaan kategori penampilan pada Golden Globes Award tahun 2010.

 

Zodiac 

Selain Marvel, 5 Film Keren Ini Dibintangi Robert Downey Jr

terlaris Downey selain Marvel adalah yang berjudul Zodiac yang tayang pada 2007 silam. yang merupakan garapan Fincher ini memiliki genre thriller dan suspense dengan durasi tayang lebih dari 2 jam. Naskah dalam ini juga diangkat dari nyata mengenai pembunuhan berantai yang masih menjadi misteri. ini menceritakan tentang seorang kartunis yang ingin mengungkap kasus pembunuhan misterius.

Baca juga  8 Media Player Terbaik untuk Windows, Cobain Yuk!

Kartunis bernama Robert Graysmith kemudian bekerja sama dengan Paul Avery yang diperankan oleh . Dalam film tersebut, ia memiliki sifat yang sedikit arogan seperti yang seringkali dilihat di kebanyakan film yang diperankan olehnya. Di ending film pun, pelaku pembunuhan berantai tidak diketahui sehingga membuat penonton semakin penasaran.

 

The Soloist 

Selain Marvel, 5 Film Keren Ini Dibintangi Robert Downey Jr

Film yang berjudul The Soloist adalah nyata dari seorang jurnalis di Los Angeles Times dengan seorang musisi jalanan berkulit hitam yang menderita skizofrenia. The Soloist adalah salah satu film dari Downey yang sangat menyentuh hati. Pada satu bagian, penonton seakan diberitahu tentang apa yang seharusnya dilakukan orang-orang yang terlibat dalam dunia . Dalam perannya kali ini, Downey mendapat tepuk tangan yang meriah karena aktingnya.

Baca juga  5 Rekomendasi Drama China Romantis tentang CEO

 

 

Selain Marvel, 5 Film Keren Ini Dibintangi Robert Downey Jr

Film lain yang tak kalah seru dibintangi oleh Downey adalah . Film ini menceritakan tentang kehidupan pembuat film komedi yaitu Charles yang sangat penuh masalah dan kontroversi. Film ini juga lebih dikenal dengan nama sebutan Charlie dan mengalami sukses yang besar. Hal ini membuat Robert Downey mendapatkan penghargaan sebagai dalam ajang Academy Awards.

Dalam film ini Downey berperan sebagai dan memiliki kumis yang khas. yang penuh dengan rintangan menjadikannya mengalami masa-masa suram. Namun, Downey memerankan karakter dengan sangat apik sehingga ia memenangkan kembali penghargaan di ajang London Critics Circle Film Awards. Hal ini tentu menjadi penghargaan yang berarti bagi Downey di masa karirnya.

Baca juga  5 Film Jason Statham Terbaik yang Wajib Ditonton

 

The Judge

Selain Marvel, 5 Film Keren Ini Dibintangi Robert Downey Jr

Dalam film The Judge, Downey menjelma menjadi sosok pengacara handal dan lihai bernama Hank Palmer. Film keren yang dibintangi ini memiliki cerita drama yang menyentuh dan menguras emosi sepanjang tahun 2014. Karena film inilah Downey membawa pulang penghargaan sebagai film terfavorit dalam People’s Choice awards pada tahun 2015 silam.

Masih banyak lagi film yang dibintangi oleh Downey dan berhasil memenangkan piala penghargaan. Berkat aktingnya yang sangat keren serta memukau, ia pun mulai dikenal masyarakat dan selalu ditunggu penayangan filmnya. Downey juga mulai naik daun setelah ia membintangi film garapan Marvel. Film Downey terakhir yang dibintanginya adalah The Avengers pada tahun 2019 lalu.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado