Selain Mission Imposibble, 5 Film Terbaik yang Dibintangi Tom Cruise

Selain Mission Imposibble, 5 Film Terbaik yang Dibintangi Tom Cruise

Kamu yang sangat menggemari film, tentunya sangat familiar dengan nama . kawakan yang berasal dari New York ini sudah membintangi banyak film layar lebar. Tak jarang, film tersebut mendapatkan berbagai penghargaan di ajang bergengsi. Semakin setelah berakting di Mission Imposibble, rupawan ini juga memiliki banyak film lainnya. Berikut adalah beberapa film yang dibintangi , simak ulasannya.

Edge of Tomorrow

Selain Mission Imposibble, 5 Film Terbaik yang Dibintangi Tom Cruise

Film yang mengusung genre fiksi Ilmiah ini rilis di tahun 2014 silam dan disutradarai Doug Liman. Menggambarkan masa depan ketika alien menginvasi bumi membuat film ini wajib untuk ditonton. beradu akting edngan Emily Blunt yang berusaha agar bisa membunuh para alien serta mengembalikan perabadaban manusia di bumi. Film ini diangkat dari Manga Jepang dengan judul All You Need Is Kill. Pecinta film science fiction wajib menonton film ini.

Baca juga  5 Film Jackie Chan Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

 

Top Gun

Selain Mission Imposibble, 5 Film Terbaik yang Dibintangi Tom Cruise

Film berikutnya yang juga dibintangi oleh adalah Top Gun. Film ini sudah rilis di tahun 1986 yang menjadi salah satu film terbaiknya. Top Gun merupakan garapan sutradara Tony Scoot yang menceritakan tentang Maverick. Seorang pilot handal yang dalam menerbangkan pesawat menggunakan instingnya serta tak pernah mengikuti aturan yang berlaku. Film yang diperankan ini sangat seru untuk diikuti.

Kabarnya, untuk sequelnya akan rilis di tahun 2020 di bulan Desember. Awalnya direncakan rilis Juni 2020 namun harus mengalami penundaan. Sequel bertajuk Top Gun: Maverick ini akan membawamu untuk menyaksikan kembali aksi dalam menerbangkan pesawat. Penggemar film sudah banyak yang menyaksikan film satu ini. Semoga rencana rilisnya tak lagi berubah sehingga bisa segera dinikmati para pecinta film .

Baca juga  5 Aktris Cantik Hollywood yang Dijuluki "Wanita Terseksi Sedunia"

 

Jack Reacher

Selain Mission Imposibble, 5 Film Terbaik yang Dibintangi Tom Cruise

Jack Reacher merupakan film yang rilis di tahun 2012 silam dan banyak direkomendasikan. Film ini merupakan karya Sutradara Christopher McQuarrie yang sangat seru. Mengisahkan tentang adanya serangan mendadak di sebuah kota. Akibat serangan tersebut, 5 orang tewas yang membuat sebagai investigator harus mengusutnya. Beradu akting bersama Rosamund Pike, film yang dibintangi ini tak boleh kamu lewatkan.

 

Rain Man

Selain Mission Imposibble, 5 Film Terbaik yang Dibintangi Tom Cruise

Film lawas satu ini merupakan film yang diperankan , namun bertema drama. Di film yang sukses ini, ia diduetkan bersama Dustin Hoffman. Dalam film Rain Man, ia berperan sebagai Charlie Babbit yang dalam kisahnya mendapatkan warisan dari ayahnya untuk mengurus kakaknya yang autis. Film Rain Main yang rilis di tahun 1988 ini berhasil menyabet 4 trofi penghargaan Oscar di beberapa kategori sekaligus. Tertarik untuk menontonnya?

Baca juga  4 Artis Seksi Hollywood di Era 90an

 

Eyes Wide Shut

Selain Mission Imposibble, 5 Film Terbaik yang Dibintangi Tom Cruise

Eyes Wide Shut adalah film yang dibintangi Tom Cruise dan sangat berbeda dengan film-film biasanya. Karena genre film satu ini merupakan film thriller yang tentunya jarang dimainkan oleh Tom Cruise. Tom Cruise berperan sebagai dokter yang juga suami seorang kurator seni yang diperankan Nicole Kidman. Untuk kamu yang ingin menyaksikan Tom Cruise keluar dari zona nyamannya, cobalah untuk menontonnya karena ini juga menjadi film terbaiknya.

Tom Cruise merupakan papan atas yang sudah melanglangbuana di berbagai film. Di film-film yang disebutkan dalam ulasan tadi, kamu bisa melihat bagaimana piawainya kawakan ini dalam berakting. Apalagi ada film yang rencananya akan rilis di tahun 2020, tepatnya di akhir bulan mendatang. Hal ini tentunya bisa menjadi ruang untuk kembali melihat Tom Cruise berakting.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado