Selama Pandemi, Menulis Adalah Self Healing Terbaik

Selama Pandemi, Menulis Adalah Self Healing Terbaik

Selama masa wabah , kegiatan kita tentu saja selalu dibatasi dengan berbagai aturan yang berlaku. Khususnya bagi para pekerja sektor publik, pembatasan sosial menjadi hal penting yang diutamakan, guna menekan penyebaran wabah.

Di rumah saja, adalah kosakata familiar yang sering kita dengar. Beberapa waktu luang mungkin saja kita dapat mencari healing ala kita masing-masing. Terutama bagi kalangan yang gemar melakukan perjalanan wisata.

Baca juga  Tips Mendapat Cuan dari Menulis Artikel (Khusus Pemula)

Realitas ternyata membuat aneka postingan tanpa kata-kata dapat dibilang seperti sayur tanpa garam.

Secara tidak langsung, kegabutan kita pada akhirnya berfaedah untuk bangsa dan negara, khususnya masyarakat, atau teman-teman yang ada di circle kita.

Berswafoto di tempat-tempat menarik, dengan tujuan healing, pada kenyataannya membuat jari tergelitik untuk sekaligus menceritakan “ngapain sih kita disana”, kepada khalayak.

Ternyata, dibalik semua itu, terbaik selama masa ini adalah kebiasaan kita .

Baca juga  Cara Membuat Surat Keterangan Kerja & Fungsinya

berbagai kisah “kegabutan” kita selama dirumah, melalui status-status pribadi di media sosial. Ataupun menuliskan kisah-kisah unik atau seru lainnya.

Sudah pasti, generasi tentu tahu, mana yang mampu menarik perhatian publik atau tidak.

Tujuannya hanya satu, sekedar berbagi pengalaman dengan yang lain. Walau rasanya hal itu justru memancing keinginan orang lain dengan konotasi “julid”nya.

Baca juga  Upaya Hadapi Penghindaran Pajak di Masa Pandemi Covid-19

Kita tentu saja dapat bersama-sama berbagi kebahagiaan dengan yang lain, melalui ungkapan-ungkapan kata yang baik tentunya.

Kata-kata motivasi atau romantis, yang tiba-tiba muncul secara tidak kita sadari. Tetapi hal itulah yang terbaik bagi semua.

Semoga, ini dapat segera berakhir. Agar kita bisa healing lagi bersama-sama, menuliskan kisah-kisah indah dengan teman-teman lainnya. Semoga bermanfaat.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Hendra Fokker