Selamat Persis Solo, Juara Liga II

Selamat Persis Solo, Juara Liga II

Partai final liga II mempertemukan persis solo Rans Cilegon fc di stadion pekansari di menangkan oleh Persis Solo dengan skor 2-1, salah satu pertandingan yang menjadi pusat pecinta sepakbola indonesia, persis solo bukan club yang baru di ranah pesakbolaan indonesia,  terakhir kali nya persis solo tambil di kasta indonesia pada tahun 2007, mereka terdegradasi dan mengharuskan untuk di liga II indonesia.  

Persis Solo dan Rans Cilegon Fc sama sama memulai liga 2 dengan penuh persiapan yang sangat matang dan sangat berambisi untuk bisa tembus bermain di kasta tertinggi di indonesia, Persis Solo yang menjadi juara group pada putaran I dengan 3 kali kemenangan dan 2 kali , dan di puteran ke persis solo mendudukiperingkat 2 dengan 2 kali kemenangan dan 1 kali kalah. Dan Rans Cilegon menduduki peringkat ke 2 pada putaran 1 dengan 3 kali 1 kali seri dan 1 kali kalah dan  menjadi peringkat 1 pada putaran ke 2 dengan 2 kali kemenangan dan 1 kali seri.

Baca juga  Prediksi Liga Super Swiss: Basel vs Lausanne 19 Januari 2022

Sejak awal bergulir nya liga 2 kedua Tim sangat mencuri perhatian pencinta sepak bola indonesia, Persis Solo dengan dengan mendatangkan pemain dan eks berlebel untuk mengisi   susunan pemain yang bergulir di liga 2, begitupun dengan Rans Cilegon Fc Beberapa Pemain senior dan penuh pengalaman bermain di sepak bola indonesia di datangkan untuk mengisi slot daftar pemain Rans Cilegon Fc

Baca juga  Prediksi Borussia Dortmund vs Stuttgart: Head To Head, Susunan Pemain, Skor

Di final Liga II Indonesia 30 Desember Kick Off pertandingan di mulai, kedua tim sangat berhati hati menjalakan yang sedikit pun akan bisa di jadikan goal oleh kedua striker masing masing, dan terbukti pada menit 39 babak pertama umpan terobosan yang di berikan oleh sandi dharma sute bisa di jadikan Goal oleh Irfan Bachdhim dan skore 1 – 0 Menutup jeda Babak pertama pertandingan final liga II Indonesia.

Baru bertandingan berjalan beberapa Menit lagi lagi Irfan Bachdhim menjadi momok yang akan haus goal di depan gawang, dengan menyelesaikan umpan silang dan di selesaikan dengan sundulan dan menjadikan goal untuk persis solo. Dan pada menit 54 Rans Cilegon Fc memperkecil kedudukan menjadi 2-1 ketika pemain persis solo Fabiano menjegal pemain Rans Cilegon Fc dan wasit menunjuk titik putih dan alfin tuasalamony menyelesaikan tugas nya dengan baik dengan menendang pinalti dengan sangat .

Baca juga  Kisah Perjalanan Andriy Shevchenko di 3 Klub Berbeda

Sampai 90 menit berlangsung kedua tim tidak lagi mecetak goal, dan kedudukan skor akhir 2-1 untuk persis solo, dengan begitu persis solo dan Rans Cilegon Fc Berhasil Masuk ke kastas tertinggi Ke Liga I Indonesia, dan disusul oleh marta pura united Yang menjadi Juara ke 3 dengan mengalahkan PSIM dengan Skor 1-0. Dengan begitu Persis Solo, Rans Cilegon FC, Martapura Dewa United Berhasil masuk ke liga I indonesia musim depan

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Ikbal Arsa