Selebritis Hollywood Banyak yang Memanfaatkan Daun Seledri untuk Diet, Bagaimana dengan Kamu?

Selebritis Hollywood Banyak yang Memanfaatkan Daun Seledri untuk Diet, Bagaimana dengan Kamu?

Tahukah kamu, salah satu metode diet yang saat ini paling populer di kalangan selebritis dan para artis papan atas Hollywood, adalah cara menurunkan berat badan dengan memanfaatkan daun seledri. Para selebritis tersebut diantaranya adalah Katy Perry, Gwyneth Paltrow, Kim Kardashian, Jennifer Aniston, dan Rosie Huntington-Whitely.

Mereka dengan bangga memamerkan kesempurnaan bentuk tubuh mereka di sosial media sambil memposting camilan sehat mereka yang tidak lain adalah daun seledri. Katy Perry misalnya, menikmati guilt free snack dengan mencelupkan batang seledri pada salad dressing, sementara Jennifer Aniston memposting bahwa untuk mengganti camilan junk food dia rutin mengkonsumsi seledri.

Selebritis Hollywood Banyak yang Memanfaatkan Daun Seledri untuk Diet, Bagaimana dengan Kamu?

Cara diet menurunkan berat badan dengan pemanfaatan daun seledri, dipandang cukup efektif karena daun seledri kaya akan kandungan serat dan air yang dapat membantu tubuh membakar kalori dalam jumlah yang lebih besar.

Disamping itu, daun seledri juga mengandung potasium, folat, Vitamin A dan K yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh selama menjalankan program diet.

Selebritis Hollywood Banyak yang Memanfaatkan Daun Seledri untuk Diet, Bagaimana dengan Kamu?

Selain itu, lainnya adalah:

  1. Menguatkan sistem kekebalan tubuh lewat kandungan folat yang dimilikinya, serta kandungan oksidan yang berasal dari zat besi, Vitamin C dan potasium.
  2. Aman dikonsumsi dan tidak menambah berat tubuh, karena daun seledri mengandung kalori dalam jumlah yang sangat rendah serta bebas dari lemak.
  3. Mencukupi kebutuhan vitamin dan garam mineral, sertamerangsang tubuh untuk tidur lebih nyenyak, sehingga secara otomatis keinginan untuk menyantap makanan juga semakin berkurang.
  4. Jika dikonsumsi, teksturnya yang renyah dapat menjadikan waktu makan lebih lama sehingga membuat makanan yang dikonsumsi lebih sedikit. Dengan mengunyah daun seledri secara sempurna, enzim-enzim yang dapat membantu usus dalam mencerna makanan juga diaktifkan. Selain itu, kandungan serat dan airnya yang tinggi, membuat perut akan merasa kenyang dalam tempo yang lebih lama.

Dengan banyaknya manfaat yang bisa diperoleh lewat cara diet menggunakan daun seledri itulah, membuat para selebritis dan sejumlah artis papan atas Hollywood banyak yang menggunakan seledri sebagai salah satu sarana untuk menurunkan berat badan. (*)

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

aguskurniawan