Self Reward Dengan Mudik Ke Kampung Halaman, Bercengkrama Bersama Orang Tua

Self Reward Dengan Mudik Ke Kampung Halaman, Bercengkrama Bersama Orang Tua

Self reward merupakan sebuah bentuk kegiatan atau aktivitas untuk mengapresiasi dan juga menghargai diri sendiri atas sebuah pencapaian yang telah di dapatkan.

Self reward merupakan salah satu hal yang cukup penting untuk diberikan kepada diri kita sendiri.

Karena hal tersebut sebagai salah satu bentuk menghargai diri sendiri karena telah berjuang dengan keras dalam melewati segala proses.

Self reward cukup penting kamu lakukan agar menjadi sebuah motivasi supaya menjadi lebih baik lagi, selain itu self reward juga berperan sebagai pelepas penat dan juga stres, serta sebagai salah satu bentuk mencintai diri sendiri.

Baca juga  9 Masalah Pernikahan yang Dapat Menghancurkan Hubunganmu

Sebuah bentuk mencintai diri sendiri atau self love, saya seringkali memberikan diri ini sebuah hadiah atau self reward atas apa yang telah saya lalui selama ini.

Sebagai seorang Ibu rumah tangga yang harus ikut suami ke tanah rantau, rasanya banyak sekali tantangan hidup yang telah saya lewati dan alami.

Baca juga  Sedih dan Depresi

Sebagai seorang istri, seorang ibu dari balita berusia dua tahun pastinya sering kali menguras energi bahkan emosi.

Self reward yang saya berikan untuk hadiah yaitu dengan mudik ke kampung halaman.

Bercengkrama bersama dengan Ibu dan Bapak, melepas rindu yang selama ini terpendam. Rasanya itu adalah sebuah self rewrd terbaik dalam hidup saya.

Selain melepas kerinduan dengan orang tua, di kampung halaman saya juga bisa mendapatkan udara yang masih sejuk dan segar.

Baca juga  Cara Sederhana Membahagiakan Orang Tuamu

Saya juga bisa sembari Healing di kampung halaman, melepas sejenak penat yang saya rasakan selama berada di tanah rantau.

Dengan kembali pulang ke kampung halaman dan bertemu dengan keluarga dan juga teman-teman tersayang, seolah memberikan sebuah energi dan juga semangat baru ke dalam hidup saya.

Semua orang berhak untuk memberikan sebuah self reward bagi dirinya sendiri, karena telah berjuang dengan keras selama ini melawan kerasnya takdir dunia.

Itulah tadi sekelumit self reward yang saya berikan untuk diri saya sendiri. Semoga bermanfaat.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Peri Kecil