Sembuhkan Penyakit Lambung Dengan Satu Bahan Saja

Sembuhkan Penyakit Lambung Dengan Satu Bahan Saja

Assalamu’alaikum.. Haii teman apa kabar? Semoga dalam keadaan wal afiat ya teman-teman (^_^) aamiin.. Sayapun alhamdulillah dalam keadaan sekarang, setelah beberapa minggu kemarin mempunyai keluhan pada saya. saya terasa sangat sekali pas selesai makan, apalagi kalo nggak makan (T_T). Perriiiiiiiihhhh banget. Jadi, diisi salah nggak diisi juga salah perutnya.

Keluhan awal yang saya rasa sih bolak-balik terus k kamar mandi diminggu pertama. Setelah mencr*tnya hilang hehehe… Lah kok malah terus saya??. Nafsu makanpun menurun drastis. Dari yang awalnya saya tipe tukang makan, kalo ga makan atau ngemil tuh ada yang kurang. Pas keluhan tuh ya jangankan mau makan, hidangan masakan terlezat ada didepan mata juga eneug banget (T_T). Pengen saya taplokin aja tuh saking berkurangnya selera makan.

Baca juga  5 Makanan Nikmat Peningkat Hasrat Pria yang Wajib Dicoba

Keluhan lainnya, ehm… sakit ulu hati. Lemes aja bawaannya gitu. Mau ngomong juga ga ada tenaga, pengaruh ke suara saya jadi kecil banget. Parahnya lagi timbul bentol merah di kulit bagian tangan, kaki, badan, dan alhamdulillah ga muncul bentol merah di wajah. Untung!!!!. Bentol merah seperti kaligata.

Karena dua minggu berturut-turut keluhan nggak sembuh terus, saya pergi ke klinik untuk berobat dan konsul ke dokter. Dokter umum ya hehehe.. . Ternyata kata dokter saya mempunyai penyakit . Ya, saya yang bermasalah yang mengakibatkan di , sakit ulu ati, lemes, dan keluar bentol merah itu.

Baca juga  Kenapa Harus Tempe ? Inilah Alasan Orang Lebih Sukai Tempe

Keadaan saya sangat membaik, bentol merah di badan, tangan, dan kaki mulai memudah dan hilang. Tapi keluhan saya nggak sembuh sepenuhnya 🙁

Sampai akhirnya seorang teman memberikan saya sebuah bungkusan kantong yang berisi kunyit bubuk.

Sembuhkan Penyakit Lambung Dengan Satu Bahan Saja

Beliau bilang pernah sakit , dan sembuh hanya dengan kunyit saja. Dan agar waktu simpan kunyit jadi lama, beliau membuat kunyit segar menjadi bubuk kunyit. Karena terlalu lama yang saya rasa, saran dari temanpun saya coba saja. Saran dari teman saya, waktu terbaik minum air kunyit itu dipagi hari sebelum kita makan dan minum. Ya, air kunyit.

Jadi, kunyitnya diseduh air hangat, bukan kunyitnya langsung dimakan hehehe. Eh tapi, kalo suka lalapan kunyit itu lebih bagus, asal nggak berlebihan ya. Karena, sesuatu yang dimakan secara berlebihan juga ga baik buat kesehatan ya teman (^_^)

Baca juga  Inilah Manfaat Daun Pepaya Bagi Kesehatan Kita

Sembuhkan Penyakit Lambung Dengan Satu Bahan Saja

Berikut resep kunyit saya

  • Bubuk kunyit (sedikit aja cukup ambil seujung sendok)
  • Gula merah (ini secukupnya sesuai selera, kalo saya pakai gula semut biar lebih praktis)
  • Air Hangat (diseduh/dilarutkan dengan air hangat cukup 3/4 gelas aja)

Saya minum selama tiga hari dan alhamdulillah, atas ijin Allah juga keluhan saya yang banyak seputar hilang. Kurang dari seminggu kan? Dan mudah-mudahan saya seterusnya. Kalian juga semoga tetap ya teman-teman. Semoga pengalaman saya ini bermanfaat untuk teman yang juga merasakan keluhan yang sama (^_^)

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

AK June