Semua yang Harus Kamu Ketahui Tentang Outlander Season 7


Semua yang Harus Kamu Ketahui Tentang Outlander Season 7

Final dari Outlander Season 6 telah ditayangkan pada hari Minggu, 1 Mei 2022 di Starz.

Meskipun petualangan Claire dan Jamie Fraser akan segera berakhir, kisah mereka masih jauh dari kata selesai.

Sebelumnya pada tahun 2021, drama tersebut telah diperbarui untuk musim ke-7 yang juga akan menjadi musim terakhir dari drama periode perjalanan waktu.

Dilansir dari Sportskeeda, Season 7 sudah memasuk tahap produksi, dan para pemeran telah mengumumkan ke media sosial untuk berterima kasih kepada para penggemar atas komitmen mereka, yang memungkinkan acara tersebut akan bertahan juah melampui prediksi mereka.

Petugas medis Claire Randall yang dipemerankan oleh Caitriona Balfe telah berhasil melakukan perjalanan waktu kembali dua abad ke 1743 dari 1945, dimana dia mengejar hubungan yang penuh yang gairah dengan pejuang Highland Jamie Fraser yang diperankan oleh Sam Heughan.

Tanggal Rilis Outlander season 7 dan detailnnya

Outlander, yang didasarkan pada seri buku karya Diana Gabaldon dengan nama yang sama, telah dilanjutkan setelah jeda dua tahun karena pandemi Covid-19, dan tampaknnya akan kembali ke jalurnya saat produksi dimulai.

Melalui akun Twitter resminya @outlander_starz, telah membagikan fotor dari para pemain di lokasi syuting yang ceria bersama, menampilkan Shopie Skelton, Balfe Heughan, dan Richard Rankin, yang memulai produksi pada season 7.

Pemeran utama Outlander Sam Heughan, Caitriona Balfe, Sophie Skelton, dan Richard Rankin baru-baru ini terlihat di lokasi syuting Skotandia pada awal pembuatan film untuk season selanjutnya, menurut gambar yang telah dirilis di situs media sosial resmi drama tersebut.

Sementara itu, Caitriona Balfe telah mengkonfirmasi selama wawancara season enam dengan Digital Spy jika mereka akan syuting season berikutnya selama 13 bulan, yang mengisyaratkan jika penggemar harus menunggu hingga Mei 2023.

Namun, semua penggemar berharap jika episode baru tiba segera setelah itu, dengan laporan Deadline jika mereka mungkin akan tiba paling cepat akhir 2022.

Saat berbicara dengan RadioTimes, Balfe tidak yakin jika Season 7 akan menjadi musim terakhir dari drama tersebut.

“Saya tidak tahu. Kami hanya direkrut untuk satu musim lagi sehingga keputusan itu berada di luar kendali kami,” kata Balfe

Plot dari Season 7 Outlander yang akan datang

Outlander season 6 ditutup dengan beberapa cliffhanger, yang pasti akan diselesaikan di Season 7 mendatang.

Season enam berakhir dengan Claire tiba di Wilmington, yang menisyaratkan gejolak yang berkembang di negara itu, dan seaon tujuh akan menunjukkan jika Perang Revolusi (Perang Kemerdekaan Amerika) semakin dekat ke Fraser’s Ridge.

Di tempat lain, Jamie dibebaskan dari Komite Keamanan Richard Brown dan sedang dalam perjalan untuk menyelamatkan Claire dengan bantuan Young Ian  dan Jhon Quincy Myers.

Season 7 kemungkinan besar akan menentukan siapa yang benar-benar membunuh Malva dan pentingnya kedatangan penjelajah waktu Wendigo Donner bagi Frasers.

An Echo In The Bone, yang merupakan novel ketujug Diana Gabaldon, berlatar antara tahun 1776 dan 1778, yang mengikuti keluarga Fraser yang ditarik ke dalam pertempuran, Jamie akan menemukan jika dirinya telah berjuang bersama temannya, Lord John, dan putra dari Lord John yaitu Wiliam.

Brianna telah mengungkan jika dia hamil anak keduannya di season enam, yang mungkin akan mengarah pada pilihan sulit baginnya dan Roger tentang dimana dan kapan untuk dapat membesarkan keluarga mereka yang berkembang.

Showrunner Mathew B.Roberts telah menyatakan dalam sebuah pernyataan pengumuman jika drama season 7 pada Maret tahun lalu.

“Kami sangat senang Starz telah memberi kami kesempatan untuk melanjutkan perjalanan epik Outlander,” kata Mathew B.Roberts.

Dan dia tidak sabar untuk segera masuk ruang penuli dan dapat memcahkan Echo in the Bone.

“Kami tidak sabar untuk masuk ke ruang penulis dan mulai memecahkan Echo in the Bone dan berharap dapat memberi para penggemar musim lain dari kisah yang menggembirakan ini,” kata Mathew B.Roberts.

Mungkin atau mungkin tidak menunggu lama untuk semua penggemar Outlander hingga season 7 tiba.

Satu-satunny hal yang telah dipastikan jika adalah kualitas konten yang dapat diharapkan penggemar dari season emndatang dari drama periode favorit penggemar.