Sergi Roberto Dilaporkan Keluar Dari Barcelona Musim Panas Ini


Sergi Roberto Dilaporkan Keluar Dari Barcelona Musim Panas Ini

Pemain senior dilaporkan secara terbuka untuk meninggalkan klub di musim panas ini.

Dilansir dari Sportskeeda, Blaugrana dan Roberto telah terliba dalam perpanjangan kontrak yang terakhir, yang berakhir musim panas ini, tanpa keberhasilan sejauh ini.

Media lokal Spanyol melaporkan jika Xavi Hernandez ingin mantan rekan setimnnya itu memperpanjang kontraknya.

Namun, bedasarkan laporan baru dari Adria Albets menunjukan jika proposal Catalans kepada Roberto melibatkan tawaran gaji yang sangat rendah.

Albets menulis tentang pertemuan antara klub dan pemain pada 12 April.

“Pertemuan hari ini antara Barça dan agen : Usulan dari Bara sangat rendah. Pemain memprioritaskan mengikuti tetapi tidak mengesampingkan skenario apa pun,” ujar Adria Albets.

Dia juga menambahkan hampir tidak ada kemajuan yang dibuat selama pertemuan dan jia mereka akan kembali berbicara lagi pada tanggal 19 April 2022.

“Posisi yang sangat jauh, hampir tidak ada kemajuan hari ini. Penunjukan baru untuk Selasa pagi depan,” kata Adria

Roberto tidak pernah beraksi untuk jika sejak kekalahan 1-0 di La Liga melawan Rayo Vallecano pada Oktober tahun lalu karena cedera hamstring.

Sampai saat itu, ia telah menikmati awal yang baik musim ini, mencetak dua gol dan satu assist dalam 12 pertandingan di semua kompetisi.

telah menikmati tugas yang sukses di saat ini.

Roberto naik melalui akademi sebelum dia melakukan debut pada tim utama pada tahun 2011.

Sejak itu ia telah bermain sebanyak 316 kali untuk klub di semua kompetisi, telah mencetak gol sebanyak 16 dan mencatakan 37 assist.

Pemain yang kini berusia 30 tahun itu juga berkontribusi pada salah satu momen paling ikonik dalam sejarah Catalan saat muim 2016-2017.

Roberto mencetak gol penentu kemenangan dalam kemenangan agregat 6-5 timnnya saat melawan Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions UEFA.

Pertandingan tersebut tlah memperlihatkan membalikan defisi 4-0 dengan kemenangan luar biasa 6-1 di Camp Nou, dengan Roberto yang mencetak gol terakhir pada menit kelima tambahan waktu.

Pemain Spanyol, yang bisa bermain sebagai bek kanan dan lini tengah, juga telah memenangkan beberapa penghargaan selama waktunya bersama klub.

Roberto telah mengangkan enam gelar La Liga, enam Piala Spanyol dan lima Piala Super Spanyol di dalam negeri.

Di pentas kontinental, ia telah memenangkan dua gelar Liga Champions, dua Piala Super UEFA dan dua Piala Dunia Antarklub FIFA.

Baca Juga

Exit mobile version