Serial Lokal Kualitas Internasional : Kisah Untuk Geri


Serial Lokal Kualitas Internasional : Kisah Untuk Geri 1

Hai, akhirnya aku balik lagi. Setelah sekian lama selalu bahas tentang Drama Korea atau Drama China. Pada kesempatan kali ini kita akan bahas seputar series Indonesia yang tentu saja gak kalah seru dengan drama-drama garapan Negeri Ginseng.

Kisah Untuk Geri. Ada yang tahu dengan Series WeTV yang satu ini? Oke langsung saja kita bahas tentang Series luar biasa ini.

Pertama, Series ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya dari Erisca Febriani. Novel ini telah dibaca kurang lebih 3,6 juta kali dalam platform Wattpad. Karena keberhasilannya menarik pembaca akhirnya noverl satu ini diadaptasi menjadi sebuah series.

Kedua, Serial garapan MD Entertainment ini hanya memiliki 9 episode saja dengan masing-masing episode memiliki durasi kurang lebih satu jam. Sayangnya serial satu ini hanya update satu episode setiap minggunya yaitu pada hari jumat pukul 18.00 sehingga membuat penonton penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Series ini tayang perdana pada 5 Maret 2021 pukul 18.00 WIB di WeTV dan Iflix.

Ketiga, Aktor dan Aktris luar biasa diikut sertakan dalam serial satu ini yaitu Angga Yunanda, Syifa Hadju adalah tokoh utama dalam serial ini. Angga berperan sebagai Geri, dan Syifa yang berperan sebagai Dinda. Tak hanya mereka, masih banyak lagi aktor dan aktris yang ikut serta dalam serial ini seperti Jennifer Coppen, Elina Joerg, Antonio Blanco,Irzan Faik dan yang lainnya.

Keempat, Kisah cinta antara Geri dan Dinda dimulai dari rasa benci yang mereka miliki satu sama lain hingga sebuah kejadian menimpa keluarga Dinda dimana ayah Dinda ditangkap karena kasus korupsi dan semua harta melimpah yang keluarga mereka miliki hilang begitu saja. Cacian, hinaan dari teman-teman Dinda telah Dinda dengar dan disanalah Geri membantu dan mulai memperhatikan Dinda hingga tak ada lagi siswa sekolah mereka yang berani menghina Dinda.

Mereka dilibatkan dalam sebuah hubungan palsu dimana Dinda meminta agar Geri menjadi pacar pura-puranya. Awalnya hal tersebut tak disetujui oleh Geri, namun melihat hinaan yang terus dilontarkan teman-temannya membuat Geri luluh dan menerima tawaran Dinda. Disanalah awal mula mereka terjebak dengan perasaan masing-masing. Meskipun di awal kisah cinta mereka terbilang cukup rumit karena adanya orang-orang yang tak menginginkan mereka bahagia, namun karena kekuatan cinta mereka akhirnya bersatu kembali.

Series ini berhasil memikat para penonton dengan berbagai hal romantis yang disuguhkan Geri dan Dinda sehingga para penonton berharap series ini akan berlanjut ke season 2. Jika dilihat di episode terakhir sih sepertinya memang akan ada season 2, tapi hal ini juga belum tentu. Jadi, siapa diantara kalian yang setuju jika season 2 diluncurkan?

Jika kalian penasaran dengan kisah cinta mereka berdua, kalian bisa menonton series ini di WeTV Original dan iflix. Jangan lupa nonton di akun resmi ya, karena pembuatan series bukan hal mudah. Mari kita hargai usaha para tim yang telah menyukseskan serial ini dengan menonton di akun resmi WeTV.

See you di Series selanjutnya.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

zzykldn

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap