Series Netflix Yang Patut Ditonton Para Pelanggan Pemula

Series Netflix Yang Patut Ditonton Para Pelanggan Pemula

  adalah salah satu penyedia layanan media streaming digital, berkantor pusat di Los Gatos, California.  Sejak Januari 2016, layanan telah beroperasi lebih dari 190 negara, layanan ini tersedia secara bebas di internet kecuali Daratan Tiongkok, Suriah,  Utara, Republik Krimea (beberapa penyedia layanan internet memblokirnya karena masalah sensor). 

Awalnya sempat di blokir oleh kominfo karena ada beberapa hal menyangkut isi konten dan cara penyebaran siaran. Namun sejak 7 Juli 2020 layanan bisa dibuka bebas di Indonesia. Setelah dibuka banyak bermunculan pengguna baru dari Indonesia. Terkadang ada saja yang bingung memilih tayangan film atau series yang mereka mulai tonton dan ikuti. Disini akan saya berikan daftar tayangan seies atau serial yang cocok diikuti pelanggan baru.

Money Heist

Bernama lain yang berarti rumah kertas. serial asli spanyol yang sukses diminati luas setelah mengakuisisinya. Series ini bukanlah original pada awalnya, namun hak penyiaran global berhasil didapatkan pada tahun 2017. 

Baca juga  Tentara Super Android Yang Membelot Melawan Kemanusiaan

Series ini bercerita tentang sekelompok perampok bank yang dipimpin oleh seseorang yang bernama “Profesor”. Dia merencanakan perampokan dengan sangat teliti dan sangat terkesan melihat semuanya tersusun rapi. Keseruan dari series ini yaitu bagaimana drama, aksi, dan suasana melankolis khas spanyol. Serial yang patut diikuti karena sangat mudah dipahami para pelanggan pemula

Dark

Dark
Dark

Apabila pelanggan baru ingin langsung gas menonton serial yang rumit netflix menyajikan pilihan serial dark sebagai yang terdepan. Serial ini berlatar dan di produksi di Jerman menceritakan berbagai peristiwa janggal yang melibatkan perjalanan waktu di sebuah kota fiktif Winden. Cerita yang sangat rumit dari film ini memberikan berbagai pengalaman dan sudut pandang baru terhadap suatu film atau series yang pernah ditonton. Serial ini berhasil dipuji berbagai kritikus karena elemen dalam film yang padat namun bisa tetap diikuti.

Baca juga  Review Film : Love and Monster

Alasan serial Dark di rekomendasikan walaupun cukup berat bagi penonton pemula yaitu jalan cerita yang baru. Harapannya setelah menonton ini penonton pemula dapat tahu ciri khas yang dimiliki netflix ketimbang media streaming lainnya.

Sex Education

Sex Education
Sex Education

Menonton dan berlangganan netflix harus siap dengan paham budaya bebas yang dimiliki oleh negara lain. Seks yang merupakan hal tabu di Indonesia harus mulai diubah. Melalui tayangan di serial ini kita akan diberi tahu sudut pandang seks para pemuda/ pelajar di Amerika Serikat.

Sex Education adalah tayangan yang cocok diikuti pemula karena jalan cerita absurd dibumbui dengan drama komedi khas amerika serikat. Jangan membayangkan isi dalam serial ini dengan konotasi negatif, karena didalamnya juga dapat memberikan pembelajaran dan sudut pandang berbeda mengenai kehidupan seks remaja. 

Baca juga  Film Romance yang Bakal Bikin Kamu Senyum-Senyum Gemas

Jalan cerita serial ini berfokus pada remaja canggung dan sedikit tertutup mengenai kehidupan seksnya, padahal di amerika budaya seks tidak setertutup di dunia bagian timur macam Indonesia. Perkembangan peristiwa dalam serial ini membawa sang remaja tanggung justru menjadi “suatu pakar” dalam seks di sekolahnya. berbagai peristiwa yang diceritakan cukup menarik dan tidak membosankan, apalagi ada berbagai pembelajaran yang dapat diperoleh dalam kehidupan sehari-hari. Sex Education sangat cocok diikuti para pelanggan baru yang ingin mendapatkan tayangan dengan sudut pandang berbeda dengan budaya di Indonesia.

Sedikit peringatan juga diberikan para pemula yang ingin mengikuti serial ini karena ada berbagai scene sensitif dan eksplisit yang tidak diperbolehkan ditonton anak kecil.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Fernanda R.