Setelah Kasus Bullying, Mina Eks AOA Juga Sebut penggemar Jimin sebagai pembunuh


Setelah Kasus Bullying, Mina Eks AOA Juga Sebut penggemar Jimin sebagai pembunuh 1

Pada tanggal 24 Desember lalu, mina melalui instagramnya menyampaikan keluhannya atas komentar jahat yang ia dapatkan, tak hanyaj itu Mina juga memperingatjan para pemberi komentar jahat dengan mengatakan “saya tidak ingin menyebutkan ini dua kali, tertapi para pemberi komentar jahat yang baik, saya akan menerima saran anda jika saya melakukan sesuatu yang salah. Tapi tolong tutup mulut anda jika anda adalah penggemarnya dan datang kepada saya dengan mengatakan ‘anda menghancurkan segalanya, anda mengahncurkan begitu banyak kehidupan orang’ dan sebagainya”.

Setelah Kasus Bullying, Mina Eks AOA Juga Sebut penggemar Jimin sebagai pembunuh 3

Dia terus mengkritik “kamu semua adalah pembunuh jika memikirkan semua orang yang menderita dan bahkan berpikir tentang kematian karena kalian bahkan tanpa kalian, aku memiliki cukup masalah mental dan tidak dapat hidup normal karena satu orang. Aku bahkan tidak bisa tidur karena dia muncul dalam mimpiku. Aku merasa sangat tidak adil hingga aku merasa ingin mati.”

Mina lalu berbicara tentang mantan anggta AOA Jimin dan berkata, “aku tidak tahu orang macam apa yang ada dalam pikiranmu tentang dia tapi apa yang dia lakukan kepadaku diluar imajinasi. Saya tidak tau alasan mengapa dia membenci saya, dia bahkan tidak mengakui apa yang dia lakukan, dia juga tidak memberikan permintaan maaf yang tulus. Dia menatapku seperti serangga bahkan sampai kahir. Saya bersumpah kepada ayah saya di surga dan bahkan ayahnya si surga dan hanya mengatakan kebenaran”. Lanjutnya.

Setelah Kasus Bullying, Mina Eks AOA Juga Sebut penggemar Jimin sebagai pembunuh 4

Dia terus mengkrtik Jimin dengan mengatakan, “Apa yang dapat saya lakukan ketika dia tidak ingat dan bahkan tidak mengakuinya? Saya harus menjalani hidup saya dengan pengobatan dan selalu hancur. Saya bahkan tidak bisa mengendalikan diri lagi hanya karena saya bertemu dengan orang yang salah. Aku ingin memukulinya seperti yang dia lakukan kepadaku, tidak, bahkan lebih.”

Mina mengingatkan kembali saat jimin datang menemuinya setelah dia mengungkapkan bullying. Mina menjelaskan “yang benar-benar tidak adil adalah saya bahkan tidak meninggalkan bukti apapun tentang apa yang dia lakukan kepada saya seperti orang yang kalkulatif. Saya selalu memiliki pikiran bodoh bahwa kita dapat berdamai. Tetapi pada hari itu, semua staf dan semua orang dengan ponsel mereka siap untuk merekam dan mengambil gambar. Kamu masih merasa kasihan pada orang yang menyalahgunakan kekuatannya dengan mengatakan dia tidak mengutuk dan tidak bisa mengatakan semua yang ida inginkan?”.

Mina juga menjelaskan, “saya berharap kalian semua dapat mengalami apa yang saya alami dari orang itu selama sepuluh tahun. Tolong jangan menyebutkan hal ini lagi kepada saya karena saya merasa ingin mati setiap hari. Orang yang dihancurkan adalah saya”.

Seperti yang kalian tahu, awal tahun ini Mina menyatakan bahwa jimin telah melakukan bullying terhadap dirinya. Dia mengungkapkan bahwa dia menderita depresi berat dan bahkan mencoba bunuh diri dengan memposting foto menyakiti diri sendiri di instagramnya.

Setelah Kasus Bullying, Mina Eks AOA Juga Sebut penggemar Jimin sebagai pembunuh 5

Sampai akhirnya postingan Mina menyebabkan kehebohan di industri hiburan, netizen bahkan mengkritik anggota AOA lainnya karena mengabaikan bullying tersebut. Tak lama kemudian Jimin memutuskan keluar dari AOA dan menyatakan akan pensiun dari industri hiburan. Tetapi mina terus menerima komentar jahat saat penggemar Jimin berbondong-bondong ke media sosialnya, meninggalkan komentar jahat dan juga pesan langsung.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Anis Hanifah

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap